spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Guru SMKN Tewas Kecelakaan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Rini Juliati Astuti, 52, warga Perum Istana Bedali Agung, Desa Bedali, Kecamatan Lawang  mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Songsong, Desa Ardimulyo, Singosari, Selasa (21/5) siang. Namun, guru salah satu SMKN di Singosari ini meninggal dalam perawatan di RSSA Malang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat korban melajukan motornya, Honda Scoopy, N 3882 EFE dari arah Selatan menuju Utara, dengan kecepatan sedang. “Korban melajukan motornya di sebelah kiri,” ujarnya kepada Malang Posco Media.

Namun sampai di lokasi kejadian, Rini diketahui tiba-tiba berpindah lajur ke kanan hendak mendahului kendaraan roda empat yang berjalan searah di depannya. Bersamaan dengan itu, lanjut Joko, dari belakang motornya, muncul mobil pikap Suzuki Carry, N 9914 BD yang dikemudikan Johan Rudiharsono, 30.

Warga Jalan Anjasmoro, Desa/Kecamatan Jabung itu langsung menabrak dari samping motor korban. “Karena jarak sudah dekat, terjadi tabrak samping dengan korban,” bebernya. Rini pun terpental ke aspal. Terjatuh dari motornya. Pengguna jalan yang mengetahui kecelakaan ini pun menghentikan kendaraannya.

Mereka berusaha menolong. Ada yang meminggirkan tubuh korban dan ada juga yang minta bantuan ambulans untuk mengevakuasi korban. “Korban dilarikan ke IGD RSSA Malang. Namun nyawanya tak tertolong saat dalam perawatan,” tegas Joko. Dia mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengamankan dua kendaran yang kecelakaan itu. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img