spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

H-3, Exit Tol Singosari Ramai Lancar

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Jalur mudik Malang melalui Tol Singosari di Karanglo, hingga H-3 lebaran Idul Fitri 1445 H masih terpantau ramai lancar. Belum ada kepadatan arus kendaraan pribadi yang terjadi, hingga Minggu (7/4) siang.

Pantauan Malang Posco Media di lokasi, kendaraan ramai lancar dari arah timur menuju barat. Kendaraan yang keluar di Exit Tol Singosari (Karanglo) ini, tidak mengalami penumpukan.

Begitu juga arah sebaliknya, dari arah barat yakni dari Kota Batu-Karangploso, menuju keluar Malang juga cukup lengang. Meskipun nampak ada keramaian, tetapi tidak sampai terjadi kemacetan.

Hal serupa juga terjadi di underpass Karanglo. Kendaraan menuju dan keluar Kota Malang, juga terpantau landai. Jalur landai membuat para pengendara bisa melengang di jalanan, bebas hambatan.

Pihak petugas gabungan, masih memantau arus dari Pos Pengamanan Karanglo. Sementara itu, Kasatlantas Polres Malang AKP Dani Agis Garta menyampaikan, untuk di kawasan Exit Tol Singosari memang belum ada peningkatan volume kendaraan.

“Saat ini terpantau ramai lancar, petugas juga selalu siaga dari Pos Karanglo, untuk mengantisipasi adanya lonjakan kendaraan,” ujarnya. (rex/ aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img