spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

H. Rendra Masdrajad Safaat Aktif  Tingkatkan Kesejahteraan Warga dan Cetak Pengusaha Muda

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Terus aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas dan mencetak para pengusaha muda di Bumi Arema. Hal ini dilakukan   pengusaha yang juga Caleg DPRD Kota Malang dari PKS nomor urut 2 Daerah Pemilihan 5 Kecamatan Lowokwaru, H. Rendra Masdrajad Safaat.

‘’Kota Malang  punya  potensi sangat besar dalam berbagai hal. Sayang sekali selama ini belum dimaksimalkan. Karena itu, saya terus mengangkat besarnya potensi tersebut. Muaranya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan di kota tercinta ini,’’ papar Rendra, sapaan akrabnya, kepada Malang Posco Media, Kamis (1/2).

AKTIF : H.Rendra Masdrajad Safaat aktif meningkatkan kesejahteraan warga dan menciptakan pengusaha muda di Kota Malang.

Pria ramah ini mencontohkan potensi besar tersebut di antaranya dalam sektor  Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)  yang selama ini  telah berhasil menyerap puluhan ribu tenaga kerja.  Bahkan berhasil bertahan walau sempat digempur pandemi Covid-19 beberapa  waktu lalu.

‘’Kami terus melakukan berbagai langkah konkrit   dalam memajukan sektor UMKM ini. Termasuk menggelar berbagai pelatihan agar usaha mereka terus berkembang. Tidak saja  dalam skala regional dan nasional tapi menembus pasar internasional. Sehingga otomatis juga dapat meningkatkan kesejahteraan  para pelaku UMKM dan keluarganya,’’ tegasnya.

Lebih lanjut, Rendra  mengungkapkan beberapa program yang telah dan akan terus dimaksimalkannya   untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas di Bumi Arema yang sangat dicintainya.   Termasuk  bagi generasi muda. Mereka  terus menjalani berbagai pembinaan dan latihan agar bisa menjadi  pengusaha muda yang sukses.

‘’Kami selama ini memang sangat serius mencetak generasi muda untuk menjadi pengusaha yang tangguh dan sukses. Dengan dibekali  karakter yang kuat dan  memiliki kepribadian  tinggi. Agar dapat  bersaing secara global,’’ tegasnya.

Kemudian, satu hal digariswahi  oleh Rendra menyangkut  masalah  sandang, pangan dan papan di Kota Malang,  yang memang merupakan tiga kebutuhan pokok atau  primer bagi manusia.

‘’Terkait masalah papan atau perumahan, hal tersebut tentu menjadi atensi khusus kami. Kami juga sudah menyiapkan berbagai program untuk memudahkan masyarakat luas mempunyai rumah dengan harga yang sangat terjangkau,’’ pungkas pemilik perumahan Primaland  di Kota Malang ini. (nug/red/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img