spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

H. Rendra Masdrajad Safaat Usung Delapan Program Pembangunan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Terus mendorong laju pembangunan di Kota Malang dengan melakukan delapan program utama disingkat KEREN.
Hal ini dikedepankan Caleg DPRD Kota Malang Dapil 5 Kecamatan Lowokwaru dari PKS dengan nomor urut 2 yaitu H. Rendra Masdrajad Safaat kepada Malang Posco Media, Minggu (4/2).

Tokoh berpenampilan ramah ini menguraikan delapan program utama disingkat KEREN tersebut merupakan akronim dari Kreatif. Yakni membina prestasi olahraga, musik dan seni budaya. Serta, mendorong industri kreatif, pariwisata dan keunggulan produk lokal.

H.Rendra Masdrajad Safaat mengusung delapan program pembangunan di Kota Malang.

‘’Kemudian E dari Enterpreneurship yaitu membangun kewirausahaan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan Koperasi,’’ papar pengusaha berusia 41 tahun ini.

Rendra, sapaan akrabnya, melajutkan program selanjutnya adalah R sebagai akronim dari Responsif meliputi perbaikan perizinan dan pelayanan publik. Serta meningkatkan mutu pendidikan dasar dan menengah.

‘’Dilanjutkan dengan E yaitu Empowerment, meliputi perbaikan perumahan dan tata kelola pemukiman. Serta, pemberdayaan wanita, remaja dan pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),’’ tandas pria yang telah mengikuti pendidikan di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) ini.

Sedangkan akronim dari KEREN adalah N yang berarti Nasionalis yaitu menyangkut pembinaan kepemudaan dan organisasi masyarakat.

Komisaris Primaland Group ini juga menyatakan bahwa selain delapan program utama tersebut, dirinya menilai masih ada dua prioritas yang mendesak untuk segera dilakukan.

‘’Yaitu pemberdayaan wanita dan pembinaan ketahanan ekonomi keluarga. Serta, kemudahan perizinan dan pelayanan publik untuk masyarakat,’’ pungkas Rendra yang mengusung slogan ‘’Majukan Kotanya, Sejahterakan Rakyatnya’’. (nug/red/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img