spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

H.Wiebie Dwi Andriyas Terus Berbagi dengan Tulus dan Ikhlas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Terus berbagi dengan tulus dan ikhlas kepada sesama yang membutuhkan.Terlebih di bulan suci Ramadhan yang penuh barokah dan ampunan.

Hal ini selalu dikedepankan pemilik NZR Group yang juga manajer Arema, H.Wiebie Dwi Andriyas dan keluarga.

Bertepatan dengan penghujung bulan suci Ramadhan, Wiebie menggelar acara berbuka puasa bersama diisi tausiyah KH. Dr.Anas Fauzi,MPd., yang dikenal sebagai “Penghulu Viral” dilanjutkan salat Magrib berjamaah di kediamannya, Selasa (9/4). Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tali asih dan bingkisan kepada para anak yatim,kaum dhuafa dan lain-lainnya yang disambut dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

“Kami dan keluarga ingin terus berbagi di bulan yang penuh barokah dan ampunan ini. Berbagi bukan tentang seberapa besar dan berharganya yang diberikan, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin diberikan,” papar Wiebie kepada Malang Posco Media.

Pengusaha ramah ini juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. “Meski wajah tak sempat berjumpa dan meski tangan tak sempat saling menjabat, kami dan keluarga mohon maaf lahir dan batin Dan selamat merayakan Hari Kemenangan,”pungkasnya.(nug/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img