spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Hadir di MOG, Sociolla Manjakan Beauty Enthusiast Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Seiring dengan kembalinya beraktivitas penuh di tengah pandemi, terjadi pula pergeseran tren kebiasaan kecantikan serta pilihan produk favorit beauty enthusiasts di Indonesia, termasuk di Malang.

Mulai dari kesadaran untuk melakukan basic skincare routine, jenis produk makeup pilihan yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari hingga ketertarikan pada brand lokal yang mulai meningkat akhir-akhir ini, beauty enthusiasts (pecinta kosmetik) di Malang terus berubah dan menciptakan tren dan preferensi masing-masing.

Menjawab segala kebutuhan produk serta kebiasaan kecantikan yang dinamis, Sociolla, salah satu beauty omnichannel retailer di Indonesia di bidang kecantikan dan perawatan diri, kini resmikan gerai terbarunya di Jawa Timur, yaitu di Malang tepatnya di Mall Olympic Garden.

Berlokasi di lantai Ground Floor Mall Olympic Garden, Sociolla Store pertama di Malang ini menerapkan konsep omnichannel (terintegrasi teknologi online dan offline) yang menghadirkan pengalaman berbelanja cantik secara lengkap bagi para beauty enthusiast.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengungkapkan, senang dengan dibukanya Sociolla Store pertama di Kota Malang, yang sekaligus toko ke-5 di Jawa Timur. Sebab, store tersebut akhirnya bisa lebih dekat dengan para beauty enthusiast di Malang.

“Sociolla Store yang berkonsep omnichannel ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan layanan kecantikan yang menyeluruh. Sebab, kami memahami bahwa dalam hal produk kecantikan, pengalaman berbelanja secara offline juga dibutuhkan. Selain itu, semua produk kecantikan dan perawatan diri yang kami hadirkan 100 persen aman dengan sertifikasi resmi dari BPOM untuk melindungi pelanggan, yang memang sejalan dengan tujuan awal didirikannya Sociolla bagi para beauty enthusiasts di Indonesia,” ujar dia.

Menurutnya, Sociolla Store di Mall Olympic Garden dapat menjadi tempat belanja pilihan bagi para beauty enthusiast Malang karena dilengkapi lebih dari 140 brand serta lebih dari 42,600 produk kecantikan dan perawatan diri, baik dari brand nasional maupun mancanegara. Sebagai destinasi berbelanja produk kecantikan berkualitas, Sociolla Store di Mall Olympic Garden ini adalah offline store berkonsep omnichannel ke-38 di Indonesia.

 Sociolla Store di Malang ini turut dilengkapi dengan banyak fitur yang terintegrasi dengan platform SOCO by Sociolla, super app kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik. Pelanggan cukup melakukan scan barcode melalui aplikasi SOCO pada produk yang diinginkan untuk mendapatkan informasi lengkap mulai dari deskripsi produk, cara penggunaan, kandungan produk, hingga rating dan ulasan pelanggan lainnya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik dalam gerai omnichannel Sociolla Store Mall Olympic Garden. Di antaranya Wall of Mask merupakan dinding yang menyediakan sheet mask dari berbagai brand di dunia, Skin Shelf untuk mencoba berbagai beauty products tester, Beauty Bar yang juga menjadi spot favorit foto dan berkreasi dengan berbagai make up look, serta Lip Bar yang berisi ratusan produk untuk bibir.

Sementara itu, dengan dibukanya Sociolla Store pertama di Malang yang juga bertepatan dengan bulan Ramadan ini, Sociolla selalu berusaha mendukung para beauty enthusiasts Malang agar dapat menjaga kondisi kulit untuk tetap sehat dan terawat. Sociolla juga senantiasa memberikan kemudahan dalam menemukan produk-produk yang dibutuhkan sesuai kondisi kulit di 24/7 Ramadan Bestie Deals yang tersedia hingga 8 Mei 2022 di sociolla.com, aplikasi SOCO serta 38 gerai offline Sociolla,  yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Mall Olympic Garden. Melalui program tersebut, beauty enthusiast Malang dapat menikmati promo menarik dari Sociolla seperti discount up to 50 persen untuk seluruh kategori, extra voucher up to Rp 1,500,000,-, special bundle mulai dari Rp 44,000,-, flash & clearance sale mulai dari Rp 4,000,-, serta extra hadiah. 

Ia mengatakan, didukung oleh ekosistem kecantikan yang menyeluruh dari hulu ke hilir, Social Bella, yang merupakan induk perusahaan Sociolla, menjadi satu-satunya beauty-tech company yang menyediakan layanan kecantikan secara holistik dan terintegrasi di Indonesia. “Melalui semangat untuk terus berinovasi serta meningkatkan kemampuan teknologi kami untuk lebih memahami pelanggan, kami yakin dapat senantiasa memberikan pengalaman belanja cantik terbaik bagi para pelanggan dan pecinta kecantikan,” paparnya. (sam/ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img