spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Hadirkan Bunda Corla, MS GLOW Aesthetic Clinic Malang Heboh

Berita Lainnya

Berita Terbaru

 MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Ada yang berbeda di MS GLOW Aesthetic Clinic Malang, Selasa (2/5) sore. Klinik kecantikan yang beralamat di Jl. Guntur No.08 Kota Malang ini menghadirkan Bunda Corla, brand ambassador produk kosmetik MS Glow.

Dalam acara ‘Meet & Great Bunda Corla’, customer MS GLOW Aesthetic Clinic Malang dihibur dan bisa foto bareng selebgram yang kini tinggal di Jerman itu. Kehadiran Bunda Corla membuat heboh klinik yang memiliki banyak sekali jenis treatment ini.

“Hari ini (Selasa 2 Mei) yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, spesial kita hadirkan Bunda Corla untuk loyal customer kita, yang kebetulan adalah pelajar, mahasiswa, guru dan dosen yang hari ini treatment mendapatkan diskon 50 persen, dan bisa bertemu langsung dengan brand ambassador kita, Bunda Corla,” ungkap Shandy Purnamasari, Founder MS GLOW.

“Bunda Corla sudah beberapa kali datang ke klinik kita, seperti di Surabaya, Bali dan kali ini ke Malang, nanti akan kita ajak keliling ke semua cabang. Rencana berikutnya akan ke Bandung,” lanjut Shandy bersama sang suami, Gilang Widya Pramana saat mendampingi Bunda Corla memberi keterangan pers pada wartawan.

Bunda Corla sendiri mengaku terkesan dengan kehadirannya di Kota Malang. “Pemandangannya indah, udaranya sejuk, nyaman, kotanya tidak terlalu bising, orang-orangnya ramah,” ucap Bunda Corla mengaku sudah menyicipi pecel dan menurutnya enak sekali.

Masih tinggal di Jerman, pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu menjelaskan saat ini tetap setia dengan MS GLOW lantaran produk kecantikan ini telah banyak merubah wajah dan kulitnya. “Feelnya dapat, cocok buat saya, karena saya ini jarang perawatan, begitu pakai MS GLOW ada perubahan, secara bertahap, kini tampak lebih muda, cerah dan mukaku keliatan segar,” katanya.

                Diakuinya udara di Jerman sangat dingin, sehingga mudah membuat kulit kering, apalagi harus mandi air panas. Kondisi tersebut tidak bagus untuk kulit dan bisa merusak wajah. Beruntung Bunda Corla mengaku cocok menggunakan produk MS GLOW. 

“Pertama kali bunda pakai cream MS GLOW, langsung terasa gitu. Muka bisa lembab, kalua cream lain gitu biasa aja, kurang puas. Pakai MS GLOW, wajah kenyel-kenyel, kerja seharian tetap lembab. Ini muka, soal muka tidak bisa sembarangan, saya cocok MS GLOW,” jelasnya. (bua)

MS GLOW Untuk Guru

                Sementara itu, masih dalam rangkaian memperingkati Hari Pendidikan Nasional, MS GLOW juga mengajak Bunda Corla ikut berbagi kepada para guru. Bertempat di Kantor MS GLOW di daerah Pakis Kabupaten Malang, dalam program ‘MS GLOW untuk Guru’ Selasa (2/5) pagi.   

“Ini buka program kita yang pertama, kita dulu juga pernah melakukan, memberi bantuan kepada guru honorer. Sekarang kita perbanyak lagi orangnya, kotanya juga diperbanyak. Ada di Jakarta dan di Malang,” terang Gilang Widya Pramana.

“Untuk guru honorer, guru ngaji dan guru-guru di daerah yang memang sudah kita kualifikasikan kurang mampu, kita beri bantuan Rp 500 ribu per orang dan juga ada bingkisan dari MS GLOW dengan harapan kita ingin memberikan kesan yang baik, kita beri hiburan, agar mereka lebih semangat mendidik dan menyiapkan generasi muda Indonesia,” sambung Founder J99 Corp ini.

Menurutnya, ada sekitar 300 guru yang mendapatkan bantuan. Selain uang tunai Rp 500 ribu, juga ada produk dengan nilai Rp 500 ribu, sehingga masing-masing guru mendapatkan total bantuan sekitar Rp 1 juta dari MS GLOW. “Bantuan ini dalam rangka bulan yang baik, bulan Syawal, yang kedua dalam rangka memperingati Hardiknas, kita ingin lebih peduli kepada guru, kita ingin lebih menginspirasi masyarakat yang lain, bahwa ayo kita sama-sama berbuat kebaikan, masih banyak yang perlu kita bantu, terutama kepada guru, yang mereka banyak memberi sumbangsih tapi mereka terpinggirkan,” yakin Gilang. (bua) 

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img