spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Hadirkan O-UNIVERSE, Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Konsumen Muda Dunia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, China – Kepemilikan mobil dalam beberapa tahun belakangan ini semakin banyak diisi oleh usia yang semakin muda. Perkembangan tren dan lahirnya profesi-profesi baru di kalangan anak muda membuat mereka memiliki kemampuan lebih untuk menentukan gaya hidup sendiri.

OMODA dengan rancangan desain dan teknologi yang fashionable pun hadir untuk menjadi bagian dari pendukung nilai-nilai kehidupan konsumen muda dunia. Dengan berkembangnya makna sebuah mobil, OMODA konsisten mengembangkan terobosan untuk menciptakan ekosistem gaya hidup muda yang dinamakan O-UNIVERSE.

“Ekosistem OMODA O-UNIVERSE adalah kehidupan yang dibangun untuk konsumen muda dengan teknologi cerdas, selalu mengikuti tren yang berorientasi masa depan, dan mengacu kepada gaya hidup traveling dan olahraga. Oleh karena itu OMODA berharap akan dapat memberikan produk-produk yang membawa konsumen muda pada sebuah perjalanan yang memang dambakan,” papar Shawn Xu, CEO OMODA & JAECOO dan Executive Vice President Chery International.

Gambaran Kehidupan Ekosistem O-UNIVERSE
Di dalam ekosistem O-UNIVERSE, manusia akan banyak berinteraksi dengan teknologi. OMODA memberikan gambaran akan sebuah ekosistem bergaya hidup teknologi tinggi dan fashionable dengan menghadirkan robot-robot yang menjadi bagian kehidupan sehari-hari dengan perilaku yang semakin mendekati kenyataan.

Ada robot anjing yang melompat-lompat dan berinteraksi dengan manusia, pengalaman gaming yang nyata melalui virtual reality, berbagai peralatan rumah tangga yang keren dan modern, pakaian ramah lingkungan, dan sepeda sebagai ragam pilihan mobilitas. Terdapat juga Mornine, robot bionik berjalan yang dibuat secara biomimetik, sehingga dapat mereplikasi citra manusia secara digital. Keistimewaan robot ini membuat para pengamat berseru bahwa Mornine adalah “keindahan mekanis dalam kehidupan nyata yang dapat mendemonstrasikan seribu wajah untuk seribu orang”.

Untuk memberikan gambaran yang lebih nyata, bahkan OMODA sebelumnya telah merilis dua episode mini film fiksi ilmiah. Menggunakan efek khusus tingkat Hollywood, kita dapat menyaksikan budaya ekologis O-UNIVERSE yang dipersonalisasi, dengan cerita yang menghubungkan kehidupan nyata dengan dunia maya. Ke depannya, OMODA akan terus memproduksi serangkaian mini film untuk menjangkau generasi muda dengan cara yang paling mereka sukai.

Kreasi Bersama Membangun Ekosistem yang Lebih Berharga dan Berkelanjutan
Kunci dari suatu ekosistem tidak hanya terletak pada bentuknya saat ini, namun bagaimana ekosistem tersebut akan secara efektif membangun ekosistem yang khas di masa depan.

Ekosistem O-UNIVERSE dibangun dengan filosofi kebersamaan, saling berbagi, merayakan kesuksesan kolektif, serta memberikan dukungan komprehensif dalam ekosistem itu sendiri. Setiap orang didalamnya adalah bagian terkecil yang membangun ekosistem tersebut. Melalui serangkaian aktivitas dan interaksi, lingkaran ekologi kreasi bersama “merek + pengguna” terbentuk dan membentuk nilai-nilai yang tak terbatas. Menjelang akhir rantai industri, ekosistem O-UNIVERSE berusaha untuk mencakup lebih banyak kekuatan kreatif bersama, mencapai evolusi ekologi, keunggulan profesional, dan nilai-nilai yang bisa dimaknai bersama-sama.

Salah satu contohnya adalah pada Pameran Otomotif Internasional Beijing yang lalu, OMODA meluncurkan platform kesejahteraan masyarakat O-UNIVERSE “GREEN OJ”. Memanfaatkan teknologi masa depan dan energi ekologis “O-Universe”, OMODA mengadopsi sikap yang lebih terbuka dan inklusif, mendorong keterlibatan masyarakat yang lebih besar dalam tindakan untuk bersama-sama menciptakan babak baru hidup berdampingan yang ramah lingkungan dan harmonis antara manusia dan alam dengan pengguna.

Pada bulan Oktober tahun lalu, OMODA juga memulai acara bersepeda dengan ribuan pengguna dari lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia, yang menganjurkan gaya hidup ramah lingkungan. Pada akhir tahun lalu, di Meksiko, OMODA bekerja sama dengan pemimpin lingkungan setempat untuk melakukan pembersihan sungai dan beberapa aksi kesejahteraan masyarakat lainnya selama setahun. Pada bulan Januari tahun ini, OMODA meluncurkan aktivitas eco-run di Malaysia, dengan OMODA E5 sebagai kendaraan pacunya, menemani lebih dari 3.000 peserta berlari menuju masa depan yang ramah lingkungan. Setiap proyek kesejahteraan masyarakat yang ramah lingkungan telah mewadahi energi positif, menanamkan sepenuhnya konsep gaya hidup rendah karbon, sehat, dan hidup berdampingan secara harmonis.

Ke depan, persaingan industri otomotif tidak hanya sebatas pada kemampuan bentuk produk dan metode layanan, melainkan merekonstruksi hubungan antara manusia, mobil, merek, dan kehidupan. Setiap konsumen tidak lagi hanya menjadi pemilik mobil, namun menjadi pusat dari sebuah ekologi terintegrasi dan beroperasi secara organik.

OMODA percaya pada pemberdayaan ekosistem “O-Universe” dan siap menciptakan lebih banyak momen “lebih dari sekadar mobil”, serta secara komprehensif yakin untuk memenangkan pertarungan di era transportasi energi baru. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img