spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Hako Cafe and Eatery Bidik Segmen Mahasiswa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Pasar mahasiswa masih menjadi bidikan para pengusaha. Segmen ini dirasa masih seksi karena secara kuantitas memang sangat besar di Kota Malang. Melihat potensi pasar mahasiswa, Hako Café and Eatery hadir dengan mengusung konsep working space dan membidik segmen muda ini. Opening Hako dilakukan bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November lalu.

Head Bar Hako Cafe and Eatery Rizky Rivio Romadona mengatakan, Hako dikemas sebagai tempat serba bisa untuk para mahasiswa. Mulai nongkrong, meeting bersama teman, sekadar makan dan ngopi hingga membuat tugas.

“Dibukanya Hako ini akan menjadi tempat cocok untuk para mahasiswa. Kami memberikan fasilitas yang pas dan bisa mendukung kegiatan mereka. Apalagi lokasi Hako berdekatan dengan beberapa perguruan tinggi serta kos-kosan mahasiswa,” ungkanya pada Malang Posco Media.

Untuk sajian makanan, Hako mengandalkan varian ricebowl karena merupakan hidangan yang praktis, mengenyangkan dan pastinya terjangkau. Selain itu ada varian steak, katsu, mie hingga nasi goreng. “Salah satu sajian yang cukup otentik di sini adalah Nasi Goreng Buah Naga. Rasanya unik, perpaduan gurih dan manis,” paparnya.

Untuk minyman, Hako menyajikan aneka kopi, latte, serta beberapa minuman non kopi seperti Susu Aren, Buah Naga Smooties dan Rum Regal yang menjadi signature di sini. Kesemua hidangan ini dibanderol mulai dari Rp 15 ribu. “Ke depan kami akan buka hingga 24 jam. Selain itu, setiap bulan akan kami hadirkan promo berbeda sehingga pelanggan yang ke sini tidak akan bosan dan terus ke sini,” pungkasnya. (sam/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img