spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Hanya Libur Tiga Hari

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Tim Off Latihan 8-10 April, Hari Kedua Idul Fitri Kembali Latihan

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Keputusan kembali digulirkannya kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 pada 15 April mendatang ditanggapi cepat  oleh manajemen Arema FC dengan melakukan koordinasi dengan tim pelatih.

Pasalnya, perubahan ini dipastikan membuat program tim harus disesuaikan, sehingga tim bisa maksimal bertanding meskipun nantinya masih dalam suasana Idul Fitri.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 mengirimkan surat kepada klub yang menyatakan kompetisi diliburkan sampai Piala Asia U-23 selesai pada awal Mei mendatang.

Agenda Timnas U-23 menjadi alasan karena berdasarkan permintaan Federasi alias PSSI.

“Koordinasi internal terkait perkembangan yang ada terus kami lakukan, termasuk perubahan jadwal lanjutan kompetisi pada 15 April nanti. Yang jelas Arema tetap fokus pada tim untuk memaksimalkan persiapan pada laga sisa kompetisi,” ungkap General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, Jumat (5/4) kemarin.

Pada sisa Liga 1 2023/2024 ini Arema FC dihadapkan pada momen krusial untuk memaksimalkan kesempatan di pertandingan demi mengamankan posisi di klasemen. Berada di peringkat 16 sementara, tim Arema FC butuh hasil maksimal dalam empat laga tersisa agar selamat dari degradasi.

“Seluruh awak tim memiliki semangat yang sama. Kami harus mengamankan posisi di klasemen, caranya dengan memaksimalkan semua pertandingan,” tandasnya.

Arema FC memang lebih fokus untuk mempersiapkan tim. Bahkan hingga saat ini tim masih menjalani sesi latihan rutin. Dendi Santoso dkk akan menjalani libur lebaran pada 8-10 April 2024.

“Kami rasa semua memahami terkait kondisi ini. Terlebih semua sudah memiliki komitmen untuk berjuang meraih hasil maksimal di pertandingan. Termasuk dengan kerja keras di sesi latihan,” ungkap Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img