spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Hapus Kata Menyerah Dalam Berusaha

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Sukses butuh usaha, butuh nyali dan butuh pengorbanan. Dalam meraih kesuksesan, sosok Eko Budisusanto bisa menjadi contoh yang luar biasa.

Perjuangan Eko Budisusanto adalah bukti nyata bahwa dengan tekad yang kuat, kerja keras, dan ketekunan, mimpi apapun bisa terwujud. Kisah hidupnya menginspirasi bahwa jangan pernah menyerah pada rintangan. Harus teguh, kuat dan terus berjuang meraih impian.

- Advertisement -

Tak peduli seberapa sulit atau tidak mungkin tampaknya. “Jangan mudah terlena dengan kesenangan sesaat dan fokuslah pada pendidikan. Percayalah, bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha dan pantang menyerah,” sebut pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMPN 3 Sleman, itu. Lahir dari keluarga sederhana bukan berarti tidak bisa meraih mimpi.

Perjalanan Eko, sampai saat ini dan selanjutnya bisa menjadi motivasi generasi muda. “Harus terus semangat dalam meraih pendidikan dan cita[1]cita.

Kunci utama dalam meraih kesuksesan adalah dengan memiliki tekad yang kuat dan pantang menyerah,” ujar mantan staf dan pengadministrasi penanganan perkara di Kejari Lampung Timur (dulu bernama Kejari Sukadana), itu.

Ia menegaskan, bahwa keterbatasan justru harus menjadi penyemangat untuk berkarya dan bercita-cita. “Jangan terlena dengan kondisi saat ini, apalagi hanya kesenangan sesaat. Terus ikhtiar dalam meraih pendidikan, dan hapus kata menyerah dalam berusaha,” pungkasnya. (rex/bua)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img