spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Hari Ini Cak Nur Daftar Bacakada Kota Batu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Pilkada Kota Batu semakin seru. Nama-nama wong asli Mbatu kini mulai meramaikan bursa Calon Wali Kota yang bakal berlangsung November nanti.

Terbaru Ketua DPC PKB Kota Batu sekaligus Wakil Ketua I DPRD Kota Batu, Nurochman bakal mendaftarkan diri maju dalam Pilkada Kota Batu melalui PKB Jumat (20/6) hari ini. Ketua Tim Panitia Penjaringan Kepala Daerah PKB Kota Batu Asep Ghozy Sulaiman membenarkan hal tersebut.

”Iya, besok informasinya beliau (Cak Nur, red) resmi mendaftar sebagai Bacawali ke DPC PKB Kota Batu. Dalam artian, besok itu dia sudah mengembalikan berkas secara langsung,” ujar Asep.

Diungkap Asep bahwa sebelumnya, Cak Nur sudah mengisi berkas formulir pendaftaran secara online. Kemudian hari ini mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PKB Kota Batu.

Sementara itu Cak Nur mengatakan bahwa dirinya akan mengembalikan formulir pendaftaran sekitar pukul 13.00 WIB (21/6).

“Insya Allah besok saya kembalikan berkas setelah salat Jumat. Bismillah saya akan maju sebagai Calon Wali Kota Batu dengan adanya dorongan dan harapan dari masyarakat Kota Batu serta adanya mandat dari Ketua DPP PKB Bidang Eksekutif dan Legislatif,” imbuhnya .

Seperti diketahui, PKB di Kota Batu kini menjadi partai dengan peroleh suara terbanyak dalam Pileg 2024 lalu. PKB mampu meraih 6 kursi dari 30 kursi DPRD dan bisa mengusulkan Cakada dalam Pilkada nanti. (eri/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img