spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Hari Ini Kenalkan Apparel Baru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC bakal mengenalkan apparel anyar yang siap memberikan support kepada tim sepanjang musim kompetisi 2024/2025 mendatang. Setelah menyatakan bakal menanggalkan SEA (Singo Edan Apparel) untuk sementara waktu, manajemen klub Singo Edan siap meresmikan kerja sama dengan apparel lokal tersebut, Sabtu (18/5) hari ini.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Manajer Bisnis Arema FC Munif Bagaskara Wakid. Kerja sama dengan apparel anyar ini bakal dilangsungkan Sabtu siang di Kandang Singa. “Insya Allah Sabtu sudah kami kenalkan apparel tim untuk musim depan,” ujar Munif.

Namun, menurut dia, Sabtu hari ini masih perkenalan apparel baru tersebut. Belum sampai tahap mengenalkan jersey tim untuk musim depan.

“Masih meresmikan dulu bila kami menggunakan apparel yang baru ini,” beber dia.

Munif menyebutkan alasan kuat mengapa akhirnya Arema FC menerima apparel tersebut meskipun sempat berkomunikasi dengan sejumlah brand lain. Benefit yang diberikan apparel ini bakal menguntungkan tim, yang mencoba mengistirahatkan SEA karena ingin berkonsentrasi pada pembenahan tim.

“Yang pasti lebih menguntungkan. Offering mereka memberikan kemudahan pada kami,” tegasnya.

Bisa jadi apparel yang bakal mendukung segala keperluan jersey, baik untuk pertandingan hingga latihan, termasuk pula produk untuk dilepas ke publik ini memberikan penawaran yang besar. Menurut Munif bukan hanya nominal uang, tapi bisa pula terkait ketersediaan produk. Sebab, dengan produksi lokal maka kebutuhan klub lebih terjamin,

“Kalau based from experience brand luar negeri, kadang terkendala pengiriman. Jadi kami pakai lokal dulu, yang pasti mengapa brand ini, karena benefit yang ditawarkan lebih banyak,” tambah dia.

Dia memberikan clue bila brand ini di musim depan hanya mendukung Arema FC saja untuk tim di level Liga 1 dan sempat mendukung tim level teratas di kompetisi 2023/2024. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img