spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Hari Ini Seniman Musik Gelar Konser Batu Darurat Sampah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Seniman musik yang tergabung dalam Batu Total Indiependent (BTI) menggandeng Dewan Kesenian Kota Batu (DKKB) turut bergerak untuk mengkampanyekan pilah sampah dari rumah. Kampanye masalah lingkungan ini bakal bakal dikemas dengan menggelar Konser Batu Darurat Sampah.

“Sebagai wujud kegelisahan para seniman musik di Kota Batu melihat permasalahan sampah saat ini. Teman-teman dari yang tergabung dalam BTI difasilitasi oleh DKKB bakal menggelar konser musik Batu Darurat Sampah besok (hari ini.red),” ujar Moch Ikhsan, Sekretaris Dewan Kesenian Kota Batu.

- Advertisement -

Ia menjelaskan bahwa konser tersebut akan digelar di Gedung Kesenian Mbatu Aji pada Selasa (5/9) mulai pukul 18.00 WIB. Di mana dalam konser tersebut akan diramaikan oleh beberapa band indie seperti Moral Marit, Ishokuichi, DT Maximal, Scooby, The Family, Rock Supo, Kopo Pait dan Adamabid.

“Selain konser musik kami juga akan menggelar diskusi terkait permasalahan dan mencari solusi bersama dalam keadaan darurat sampah di Kota Batu. Untuk sesi diskusi pemantik akan diisi oleh Sabers Pungli dan Zona Bening,” bebernya.

Untuk itu, pihaknya berharap anak-anak muda di Kota Batu bisa ikut bergabung. Dengan tujuan agar anak-anak muda ikut bergerak bersama dalam mengatasi keadaan darurat sampah di Kota Batu. (eri)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img