spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Hari Terakhir, Ardantya Daftar N1 Juga ke PDIP Kota Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA– MALANG- Di hari terakhir pendaftaran penjaringan calon walikota-wakil wali Kota Malang di DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Ardantya Syahreza resmi mengembalikan formulir, Senin (20/5) kemarin siang. Sebelumnya Ardantya juga telah mendaftarkan diri di beberapa penjaringan parpol lainnya.

Ia melihat PDI Perjuangan Kota Malang menjadi parpol pemenang Pileg 2024. Maka sangat potensial untuk menjadi peserta Pilkada Kota Malang. Dirinya melihat banyak inisiasi dan kegiatan masyarakat yang dikerjakan oleh kader-kader PDIP di Kota Malang.

“Seperti perjuangan pada hak-hak asasi manusia, penanggulangan bencana, pelayanan kesehatan, pemberdayaan perempuan, peningkatan pariwisata lokal, pemberdayaan UMKM, lingkungan hidup dan penanggulangan isu pengangguran,” tegas dia saat ditemui beberapa saat lalu di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Malang.

Ia menilai program-program PDIP DPC Kota Malang dinilai sangat detail dan mengena di masyarakat, sehingga pemimpin pemerintahan Kota Malang ke depan perlu untuk banyak berkolaborasi dengan PDIP Kota Malang.

Perlu diketahui Ardantya Syahreza adalah Sekretaris Jenderal Relawan Nasional J2P.id (Jokowi 2 Periode Digital) sejak tahun 2018 yang telah terlibat dalam program relawan mendukung Presiden Jokowi selama 2 periode. Ardantya pun sempat memiliki KTA PDIP dengan nomor 31740410022012760001 sampai pada tanggal 1 November 2023 bergabung menjadi kader PSI / Dewan Penasehat PSI DPD Kota Malang karena perbedaan pilihan Calon Presiden – Wakil Presiden di Pemilihan Presiden 2024 lalu.

“Saya yakin, pasca Pemilu Presiden lalu, perbedaan pilihan Presiden tidak akan menjadi masalah, karena sekarang kita bersatu dengan satu komando dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran, dan bekerjasama untuk menterjemahkan visi misi pemerintah pusat hingga ke pemerintah daerah. Terutama tentang pengembangan layanan kesehatan berkualitas di setiap pelosok dan pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia agar turunnya pengangguran”, ujarnya.

Pendaftaran masih dibuka untuk siapapun yang hendak berpartisipasi dalam penjaringan Cawali-Cawawali Kota Malang DPC PDI Perjuangan Kota Malang hingga Senin (20/5) pukul 23.59 WIB. Menurut data yang didapat Malang Posco Media, sore kemari  ada 10 orang sudah mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kota Malang. (Ica/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img