spot_img
spot_img

Hilang Kendali, Pengendara Motor N-Max Terjun Bebas ke Sungai Jembatan Soekarno-Hatta

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pengguna jalan dan warga sekitar Jembatan Jalan Soekarno-Hatta Kecamatan Lowokwaru dibuat heboh. Usai sebuah motor Yamaha N-Max dengan nopol KT-5407-YZ terperosok ke sungai di bawah jembatan tersebut, Sabtu (26/11).

Beruntungnya pengemudi sepeda motor yang diketahui bernama Irfaan Hafidh Akbar, 22, warga Kelurahan Telaga Sari Kota Balikpapan selamat. Kejadian sekitar pukul 09.40 korban mrlintas dari arah barat berbelok ke utara.

Saat berbelok korban hilang kendali dan motor yang dikemudikan langsung terjun bebas. Irfaan jatuh di bagian tepi sungai, tepatnya di tengah Jembatan Soekarno-Hatta.

Berita Lainnya:  Resah Viral Penculikan, Polisi Minta Tak Panik

Kepala UPT Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang Teguh Budi Wibowo mengatakan, bahwa korban berhasil dievakuasi dengan selamat. Meskipun sempat agak linglung, tetapi secara keseluruhan korban hanya mengalami beberapa luka lecet. Korban langsung dilarikan ke RS BRI untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Korban berhasil selamat dari kejadian tersebut, saat ini sedang menjalani perawatan,” ujarnya.

Untuk saat ini kendaraan korban sudah dievakuasi menuju ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. Kendaraan tersebut saat ini dijadikan sebagai barang bukti atas kejadian tersebut.

Berita Lainnya:  Resah Viral Penculikan, Polisi Minta Tak Panik

Sementara itu, rekan korban Mario, 21, sempat mengatakan bahwa korban ini mau ngopi. Mahasiswa PTS tersebut sempat mengabarkan di grup WhatsApp kalau sedang ngopi.

“Saat itu kabarnya sekitar pukul 09.40. Tapi saya kaget ketika saya dikabari teman saya juga, kalau Irfan terlibat kecelakaan. Saat ini kami masih mengurus kendaraannya dan nanti kami akan menjenguk di rumah sakit. Informasinya, kondisinya baik-baik saja,” pungkasnya. (rex/jon)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

BERITA LAINNYA