Hari Pelanggan Nasional 2025
MALANG POSCO MEDIA, SURABAYA – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama PT Astra Honda Motor (AHM), mengajak konsumen setia merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025. Berbagai aktivitas kreatif dan interaktif digelar dengan tema “Satukan Hati, Satukan Semangat”.
Perayaan ini menjadi wujud apresiasi Honda kepada pelanggan setia sekaligus memperkuat semangat kebersamaan dan persaudaraan di seluruh jaringan Honda di Indonesia. Dalam momentum Harpelnas yang jatuh pada 4 September, MPM Honda Jatim kembali menunjukkan komitmennya. Manajemen yang diwakili oleh Hari Subagiyo, After Sales Service Associate Director, hadir mengunjungi salah satu pelanggan loyal, Anandhita Putri, di Sidoarjo. Dalam kunjungan itu, Anandhita menerima gift istimewa sekaligus berbagi pengalaman menggunakan sepeda motor Honda dalam aktivitas sehari-hari.
Selain kunjungan langsung ke konsumen, rangkaian kegiatan Hari Pelanggan bersama MPM Honda Jatim berlangsung sejak awal September hingga puncak peringatan, dan masih akan terus digelar hingga akhir bulan. Andre Pramana, HC3 & NS Division Head MPM Honda Jatim, menyampaikan apresiasinya kepada konsumen setia Honda.
“Sejalan dengan tema Harpelnas 2025 ‘Satukan Hati Satukan Semangat’, kami ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan pelanggan. Bagi kami, konsumen adalah bagian terpenting dari perjalanan Honda. Terima kasih atas kesetiaannya. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan dalam berkendara sekaligus mendukung konsumen dalam meraih mimpinya,” ujarnya kemarin.
Tidak hanya kegiatan offline, konsumen juga diajak berinteraksi secara digital melalui Instagram dan TikTok untuk menghadirkan engagement lebih luas. Honda turut menghadirkan berbagai promo menarik dan kejutan spesial sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan.
Momentum Harpelnas 2025 semakin istimewa dengan hadirnya testimoni konsumen mengenai pengalaman dan kebersamaan mereka selama perayaan berlangsung. Testimoni ini menunjukkan kepuasan atas layanan Honda sekaligus menegaskan kedekatan emosional konsumen dengan brand Honda. (ica/aim)