spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Hotel Ala Eropa Tidak Boros di Kantong

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menjadi salah satu kota pariwisata yang selalu menjadi jujugan wisatawan baik lokal maupun mancanegara, Malang memiliki banyak penginapan dan hotel menawarkan banyak fasilitas kepada wisatawan. Salah satunya hotel dengan suasana homey namun memiliki konsep ala-ala Eropa, Hotel Front One Boutique 21 Malang bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Berlokasi di tengah kota dekat dengan cagar budaya tepatnya di Jalan Baluran Nomor 21 Kota Malang. Manager Hotel Front One Boutique 21 Malang David Muzadi menjelaskan konsep boutique menjadi ciri khas dari hotel ini.

“Dengan mengusung konsep boutique di setiap sudut bangunan, mulai dari depan sampai dengan dalamnya. Terdapat juga berbagai tipe kamar yang memiliki keunikan dengan nama-nama bunga beserta interior yang berbeda antara satu kamar dengan kamar yang lainnya. Tentu ini menjadi salah satu daya tarik dari wisatawan yang hendak menginap dengan konsep yang berbeda dan unik,” jelasnya.

Hotel ini merupakan salah satu unit hotel dibawah management Azana Hotel and Resort yang berada di Kota Malang. Memiliki 23 room yang dapat disewa oleh para pengunjung dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 200 ribuan, tamu sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang diberikan.

“Bagi yang ingin menikmati staycation, kami juga turut menyediakan untuk tipe kamar junior. Ini tentu sangat cocok bagi anak-anak muda yang sedang melakukan liburan ke Kota Malang,” terangnya

Dengan konsep bangunan yang sangat nyaman, memberikan suasana penginapan yang homey dengan konsep semi Eropa. Memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang menginap di hotel tersebut.

“Konsep bangunannya yang sangat nyaman dan tenang ini membuat para pengunjung merasa betah menginap di hotel ini. Karena dari segi pelayanan juga tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

Hotel Front One Boutique 21 Malang juga turut menyediakan paket bagi pasangan yang ingin menggelar prosesi tunangan, akad pernikahan hingga pemberkatan dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan membayar Rp 19 juta sudah mendapatkan berbagai keperluan mulai dari venue, makan untuk 100 orang, standar dekorasi serta free foto dan video.

“Keistimewaan dari Front One Boutique 21, mungkin satu-satunya hotel yang menawarkan suasana homey dengan konsep semi Eropa serta berada di tengah-tengah pusat Kota Malang. Yang tentunya ini sangat dekat dengan berbagai kampus-kampus besar ternama yang ada di Malang serta pusat perbelanjaan dan kuliner,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img