spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Huawei P50 Pro Elegan Berkat Dual Matrix Camera Design

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Produk baru Huawei P50 Pro mampu menarik perhatian masyarakat sejak pertama kali diluncurkan pada Februari lalu. Pasalnya smartphone tersebut menawarkan fitur canggih lengkap dengan dual matrix camera design yang tampil elegan disertai empat kamera sekaligus.

Empat kamera yang disematkan pada Huawei P50 Pro yakni kamera utama 50 MP, lensa telephoto 64 MP, lensa black & white 40 MP dan ultra wide 13 MP. Kamera ponsel ini pun dipercaya dapat menangkap gambar dengan jernih baik dari dekat atau jauh serta lebar atau dekat.

- Advertisement -

Promotor Huawei Alibaba Store, Diky Mareta, mengatakan, sejak diluncurkan pada Februari lalu, penjualan Huawei P50 Pro terbilang sukses menarik konsumen. Bahkan penjualannya hampir menyaingi brand yang sudah ada sebelumnya.

“Smartphone ini didesain untuk para pecinta fotografi. Karena fiturnya yang menawan dan cocok untuk penggemar fotografi,” ujar Diky.

Dengan Dual Matrix P50 Pro yang menampung berbagai macam sensor menarik, Huawei P50 Pro mampu menghasilkan kejernihan gambar yang sempurna. Selain itu, jangkauannya lebih dinamis tinggi dengan kemampuan snapshotnya lebih baik.

Tak hanya itu, Huawei P50 Pro dilengkapi oleh layar OLED tepi melengkung seluas 6,6 inch, sehingga dapat menghasilkan visual yang halus. Smartphone ini juga mempunyai respon yang agresif terhadap sentuhan dengan kecepatan mencapai 300Hz.

“Karena ponsel ini sangat responsif, maka cocok juga dimiliki oleh para gamer yang membutuhkan kecepatan tinggi saat bermain gim. Selain itu kontrol peredupan PWM 1440Hz mampu mengurangi ketegangan mata, terutama pada kecerahan yang lebih rendah,” paparnya.

Produk ini juga difasilitasi dengan sensor sidik jari dalam layar dan kunci wajah (face unlock) yang terlihat semakin kekinian. Fitur canggih lainnya yakni terdapat fasilitas NFC.

Huawei juga mendorong teknologi tampilannya lebih jauh dengan mengintegrasikan dukungan warna 10-bit dan resolusi 2700px x 1228px dan mampu menghasilkan 450ppi yang tajam.

“Huawei P50 Pro dilengkapi adaptor SuperCharge 66W, ini tentunya sangat membantu customer untuk mengisi ulang smartphone hingga penuh dalam waktu sekitar 45 menit dan wireless charging dengan kecepatan 50W,” tutup Diky.

Huawei P50 Peo ditawarkan dengan kisaran harga Rp 14 jutaan. Ponsel ini mempunyai varian warna cocoa gold dan golden black. (nit/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img