spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Hubungan Lee Jae-wook dan Karina Harus Disikapi dengan Bijak

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Media dan penggemar hingga hari ini  terus menyoroti kebenaran kabar adanya  hubungan khusus  antara Lee Jae-wook dengan Karina Aespa.Mereka dirumorkan  sudah menjalin hubungan dan berada di tahap pendekatan.

Terkait hal tersebut,  agensi Lee Jae-wook segera memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. Mereka mengaku bahwa  keduanya sudah saling mengenal dan meminta penggemar untuk menanggapinya dengan bijak.“Keduanya saling mengenal,” kata perwakilan dari agensi CJes Studios.

- Advertisement -

Mereka menambahkan, “Lee Jae-wook saat ini sedang syuting (drama), dan karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta rasa hormat yang hangat untuk ditunjukkan,” kata mereka.Agensi Karina SM Entertainment juga berkomentar, “Karina dan Lee Jae-wook saling mengenal,” sambungnya.

Sementara itu, tadi pagi media Korea Selatan Dispatch melaporkan bahwa kedua bintang itu pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada 14 Januari 2024 dan sejak saat itu mereka mulai berkencan.Laporan tersebut menyatakan bahwa kedua bintang itu biasanya bertemu di lingkungan Lee Jae-wook, dan keduanya terlihat sedang berjalan-jalan saat larut malam.Ketika ditanya tentang laporan tersebut, agensi Lee Jae-wook berkomentar secara singkat, “Kami sedang memeriksa.”

Kemudian, Agensi CJes Studios mengonfirmasi bahwa keduanya telah saling mengenal dan sedang menjalin hubungan. Agensi SM Entertainment pun berkomentar hal serupa terkait hubungan antara Karina Aespa dan Lee Jae-wook (ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img