spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

HUT KE 36 STI Kota Malang Berlangsung Meriah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Peringatan HUT ke 36 Senam Tera Indonesia (STI) Kota Malang berlangsung meriah diikuti tiga ribu terawan dan terawati dari berbagai daerah se Jawa Timur, di Lapangan Rampal Kota Malang,Sabtu pagi (27/5).

Ketua STI Kota Malang Ir.H.Sofyan Edi Jarwoko menjelaskan kegiatan ini sekaligus bertujuan menyukseskan pelaksanaan Festival Olahraga Daerah (FORDA) I Jawa Timur yang diselenggarakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Propinsi Jawa Timur di Kota Malang, mulai hari Sabtu 27 Mei 2023 hingga Selasa 30 Mei 2023.

Sofyan Edi Jarwoko menjelaskan Senam Tera Indonesia (STI) merupakan salah satu Cabang Organisasi Olahraga Masyarakat atau COOM yang dilombakan dalam FORDA I Jawa Timur yang secara resmi dibuka Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang,Sabtu malam 27 Mei 2023.

Untuk itu,Sofyan Edi Jarwoko yang juga ketua panitia pelaksana FORDA I Jawa Timur berharap agar tim STI dari daerah daerah yang pada hari Minggu 28 Mei 2023 berlomba dalam FORDA I Jawa Timur dapat selalu menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas. Serta semakin memupuk persaudaraan diantara seluruh keluarga besar STI di Jawa Timur.

KEBERSAMAAN: Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dan istri Ny. Ely Estiningtyas Jarwoko dimintai foto bersama terawati.

Lebih lanjut, Sofyan Edi Jarwoko yang juga Wakil Walikota Malang menyatakan yakin bahwa STI dengan motonya yaitu Sehat,Tenteram dan Indah dapat mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani untuk mencapai hidup secara tenteram dengan lingkungan yang indah pula.

Peringatan HUT ke 36 STI Kota Malang dihadiri Forkopimda Kota Malang,Ketua STI Jatim Irawan Onggara, Ketua dan pengurus STI se Jawa Timur dan undangan lainnya. (nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img