spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Hwang Jung Eum; Gugat Cerai Suami Lagi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA– Hwang Jung Eum kembali menggugat cerai suaminya Lee Young Don setelah sempat rujuk pada 2021. Gugatan cerai ini dikonfirmasi oleh agensi Hwang Jung Eum.

Diberitakan My Daily, Y1 Entertainment sebagai agensi Hwang Jung Eum menjelaskan soal gugatan cerai tersebut. Alasan Hwang Jung Eum menggugat cerai lagi sang suami karena tak bisa mempertahankan pernikahan.

- Advertisement -

“Setelah banyak pertimbangan, Hwang Jung Eum memutuskan tidak mungkin lagi mempertahankan pernikahannya dan kini dalam proses ajukan gugatan cerai,” pernyataan resmi Y1 Entertainment.

Agensi mengatakan tak bisa membeberkan lebih rinci alasan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Hwang Jung Eum. Mereka meminta tak ada pihak yang berspekulasi soal alasan perceraian pasangan itu.

“Harap dipahami detail alasan perceraian tidak dapat diungkapkan karena ini adalah masalah pribadi,” agensi menegaskan. “Selain itu, kami sungguh-sungguh meminta kepada semua untuk menahan diri tidak membuat rumor spekulatif dan laporan provokatif yang akan merusak reputasi aktris dan anak-anaknya.”

Pasangan Hwang Jung Eum dan Lee Young Don menikah pada Februari 2016 di Seoul Silla Hotel. Setelah dua bulan menikah, agensi baru memberikan konfirmasi dan mengungkapkan acara tersebut digelar tertutup dengan dihadiri 700 tamu.

Lee Young Don merupakan pemain golf profesional yang pernah menjadi perwakilan perusahaan manajemen golf di Jepang. Ia juga menjadi CEO dari perusahaan baja. Pada Februari 2017, Hwang Jung Eum dikabarkan tengah hamil empat bulan dan akhirnya melahirkan anak pertama mereka pada Agustus 2017.

Hwang Jung Eum sempat mengajukan gugatan cerai pada 2020 dan memutuskan rujuk setelah mediasi pada 2021. Beberapa bulan setelah rujuk muncul berita bahagia, Hwang Jung Eum hamil anak kedua. Hampir tiga tahun kembali membina rumah tangga, bintang The Escape of the Seven itu kembali mengajukan gugatan cerai. (ntr/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img