MALANG POSCO MEDIA, MALANG – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total sebanyak 3.619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022. Capaian tersebut meningkat dua kali lipat dibanding GIIAS 2021.
Hyundai STARGAZER menjadi produk terlaris dengan 1.585 SPK dan disusul oleh Hyundai CRETA sebanyak 1.191 SPK dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK. Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif.
President Director PT HMID, Woojune Cha, mengungkapkan, Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai atas sambutan positifnya yang diberikan kepada kami melalui serangkaian penghargaan di GIIAS 2022.
“Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik. Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ungkap Woojune.
Smentara itu, Chief Operating Officer PT HMID, Makmur, menambahkan, pihaknya sangat senang dan mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai yang dipamerkan selama GIIAS 2022. Di GIIAS tahun ini Hyundai STARGAZER menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022.
“STARGAZER juga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45 persen dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut. Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati,” terang Makmur.
Baca Juga: Skutik Besar Honda PCX160 dan Honda ADV160 Jadi Primadona GIIAS 2022
Secara rinci tiga kategori penghargaan yang dimenangkan Hyundai meliputi Favorite Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Electric Car dan Favorite Booth Over>2000 Sqm. Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai merepresentasikan visi brand melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 meter persegi yang menampilkan media art dengan permainan warna dan visual penuh makna.
Booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil dan 8 unit test-drive untuk berbagai produk andalan Hyundai yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung. Juga 10 area pameran dengan nuansa teknologi interaktif yang berdiri di booth seluas 2.744 meter persegi.
Booth Hyundai juga dikengkapi fasilitas seperti area Hyundai Bluelink, area Sustainability dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung, Area Hyundai Sketch Town, Kids Play area & Nursery Room, Hyundai x BTS photo booth dan area Sub Soccer Games. Selain pameran Hyundai di Hall 1, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10. (lin)
Artikel Lainnya Selain “Hyundai di Ajang GIIAS 2022”
Rumah Yusuf Mansur Kembali didatangi Korban Investasi