spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Ibu Lahiran di Pasar Terpadu Dinoyo

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Warga sekitar dan Pasar Terpadu Dinoyo Kota Malang, dibuat heboh. Usai ditemukan bayi baru lahir dan sang ibu berinisial YPA, 32, warga Desa Landungsari, Kecamatan Dau, terkulai lemas di lantai pasar, Kamis (4/3) malam.

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Anton Widodo menjelaskan, kejadian ini diketahui sekitar pukul 20.45. Saat itu, ada seorang petugas keamanan pasar, sedang berpatroli malam. “Ia kaget, saat melihat ada darah di dalam kamar mandi musala milik pasar. Kemudian bercak darah yang mengarah keluar kamar mandi itu, diikuti oleh saksi,” jelasnya.

Jarak beberapa meter dari lokasi awal, ditemukan ada seorang perempuan duduk di lantai. Ia menggendong bayi berlumuran darah, dan disampingnya sudah ada kresek dalam kardus berisi tali pusar yang sudah terpotong. Kemudian penjaga keamanan ini, melaporkan ke Bhabinkamtibmas Polsekta Lowokwaru.

Hingga akhirnya informasi itu sampai ke petugas Polsekta Lowokwaru. Petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian bersama dengan tim medis dan relawan. “Ibu beserta bayinya itu, langsung kami evakuasi ke IGD RSSA Malang, untuk mendapatkan perawatan intensif. Saat ini, keduanya masih mendapatkan perawatan,” terang Anton.

Ia menjelaskan, bahwa YPA ini memiliki suami dan anak. Namun, saat itu masih belum diketahui, penyebab sang ibu sampai harus lahiran di tempat tersebut. “Dari hasil informasi yang dihimpun, perempuan ini diketahui merupakan pegawai salah satu stand yang ada di Pasar Terpadu Dinoyo, tersebut,” pungkas Anton. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img