spot_img
Tuesday, April 16, 2024
spot_img

Ice Cream Cone jadi Andalan Cooler City

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menu Ice Cream dan Minuman Tea mulai banyak bermunculan di Kota Malang. Menawarkan berbagai kelebihan dari setiap produknya,  bisnis Franchise itu menyasar semua kalangan, terutama remaja dan anak-anak muda.

Salah satu franchise yang baru saja melakukan soft opening di Kota Malang yakni Cooler City. Brand Ice Cream yang berasal dari China itu menghadirkan berbagai varian rasa Ice cream cone serta berbagai minuman pendukung lainnya. Owner Cooler City cabang Soekarno Hatta, Maria mengatakan kepada Malang Posco Media, menu Ice Cream Cone menjadi andalannya.

“Kalau signaturenya di sini ada di ice cream cone ya, karena banyak variannya. Jadi pelanggan lebih bebas memilih rasa yang mereka sukai. Mulai dari yang manis hingga yang sedikit asam ada disini,” ungkapnya.

Beberapa varian yang ditawarkan diantaranya coklat, strawberry, mango, grape, yogurt, milk tea dan vanilla. Menurutnya varian yang paling banyak diminati adalah yogurt. Karena perpaduan antara rasa manis dan asam yang pas. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 8 ribu.

“Karena produk kami sasarannya anak-anak remaja dan mahasiswa, jadi berbagai menu yang ada harganya juga kami sesuaikan. Yang terjangkau dengan mereka. Sejauh ini peminatnya cukup tinggi, apalagi yang ice cream cone varian yogurt,” tuturnya.

Pemilihan lokasi di Soehat juga tak lain menyesuaikan dengan konsumen pasar mereka yang tak lain datang dari kalangan mahasiswa. Posisinya yang strategis berada di deretan ruko yang menjual berbagai jenis makanan, ditambah dekat dengan akses dua kampus besar di Malang yakni Polinema dan Universitas Brawijaya.

Selain produk ice cream, Cooler City juga menghadirkan berbagai minuman dengan varian rasa yang berbeda mulai dari Fruit Tea, Pure Tea, Milk Tea serta Coffe Series. Menu kopi menjadi salah satu yang berbeda dibandingkan dengan pesaing-pesaing yang lainnya.

“Produk minuman kopi juga best seller disini, mungkin kalau untuk pecinta kopi rasanya pas. Karena memang kami menonjolkan rasa kopinya, cenderung pahit dan manis dipadukan. Jadi rasanya bisa pas ketika diminum,” ujarnya.

Harganya tak jauh berbeda, masih sesuai dengan kantong mahasiswa yakni berkisar antara Rp 10 ribu hingga yang paling mahal ada di harga Rp 22 ribu. Tempatnya juga nyaman jika menginginkan untuk makan di tempat atau dine in, bisa memanfaatkan lantai dua. Pada masa soft opening ini, Cooler City cabang Soekarno Hatta memberikan voucher gratis kepada para pembeli.

“Ya pada Soft Opening ini kami membagi-bagikan voucher gratis kepada pembeli. Cukup dengan datang dan membeli produk kami, bisa mendapatkan voucher senilai Rp 3 ribu. Bisa ditukarkan ketika akan melakukan pembelian,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img