spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Idul Fitri, Momen Babinsa dan Bhabinkamtibmas Perkuat Sinergitas Warga

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Masih bertugas melakukan pengamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Kedungkandang sempatkan diri halal bi halal dan bersilahturahmi dengan warga kampung. Ini dilakukan bersama warga Kelurahan Madyopuro, Sabtu (13/4/24) siang tadi.

Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Madyopuro, Pelda Sinto, bersama Bhabinkamtibmas Madyopuro Aipda Imam M, merayakan Idul Fitri bersama warga. Meskipun ditengah kesibukannya bertugas.

Keduanya menyempatkan diri berkunjung ke Halal Bihalal warga RT 02 RW 07 Kelurahan Madyopuro. Acara ini diadakan di Jalan Danau Sentani Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang.

Halal bi halal ini ditujukan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta memperkuat sinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Pelda Sinto menyampaikan Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan memperkuat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat.

Selain itu, Sinto juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah.

“Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Jika ada apa-apa, segera sampaikan kepada kami,” ujar dia.

Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh perangkat Keurahan Madyopuro, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh warga RT.02 RW 07 Kelurahan Madyopuro. Acara berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.

Melalui kegiatan halal bihalal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. (ica/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img