spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

India Open 2024, Gregoria Melaju Mulus ke-16 Besar

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Gregoria Mariska Tunjung mengawali India Open 2024 dengan baik. Tunggal putri terbaik Indonesia tersebut melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Chinese Taipei Sung Shuo Yun dengan dua gim langsung 21-10, 21-15.

Bermain di K. D. Jadhav Indoor Stadium, New Delhi, India, Selasa (16/1) siang, unggulan ke-7 ini tampil meyakinkan di gim pertama. Gregoria tak memberikan Sung untuk berkembang dan menang dengan skor 21-10.

Sayangnya, di gim kedua konsentrasi Jorji menurun. Dia kerap membuat kesalahan sendiri yang membuat Sung membuat poin lebih banyak. Namun, kemenangan tetap menjadi milik Gregoria dan menutup pertandingan dengan 21-15.

“Hari ini saya memulai pertandingan dengan baik tapi di gim kedua saya banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Itu menjadi catatan yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya,” kata dia.

Gregoria mengakui, untuk saat ini dirinya masih beradaptasi di New Delhi yang tengah musim dingin. “Saya juga masih beradaptasi dengan lapangan dan juga kondisi cuaca di sini yang sangat dingin. Suhunya benar-benar bisa drop sampai 3 derajat Celsius,” jelasnya.

Selanjutnya di babak 16 besar Gregoria akan menghadapi wakil Singapura, Yeo Jia Min. Menurutnya, meskipun memiliki catatan bagus di beberapa pertemuan terakhir, Yeo tampil bagus di turnamen sebelumnya Malaysia Open.

“Penampilan dia di Malaysia Open pekan lalu sangat bagus, jadi saya harus mewaspadainya. Walau di beberapa pertemuan terakhir saya menang tapi itu tidak mau saya jadikan patokan. Saya tetap mau berusaha maksimal memberikan yang terbaik,” pungkas dia. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img