spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Infinix GT 10 Pro Handphone Gaming dengan Style Kece

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Bagi para gamers, memiliki handphone untuk bermain game tentu menjadi salah satu impian. Namun kebanyakan terkendala dengan harganya yang cukup tinggi. Infinix menghadirkan handphone gaming dengan desain yang stylish namun harganya masih cukup terjangkau.

Dibanderol dengan harga Rp 3,5 jutaan, Infinix GT 10 Pro menjadi salah satu handphone gaming primadona dari kalangan gamers. Terlihat dari desainnya yang dilengkapi dengan aksen dan detail khas dari handphone gaming, menjadi jawaban atas tingginya kebutuhan handphone gaming dengan harga murah.

Infinix GT 10 Pro menjadi serie pertama GT dari Infinix yang menawarkan chipset cukup tinggi, yakni chip Mediatek Dimensity 8050. Sangat cocok bagi para gamers yang ingin merasakan berselancar di dunia game dengan tetap lancar dan nyaman. Promotor Infinix Tiga Putra, Muhammad Aditya Pratama mengatakan kepada Malang Posco media, serie ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers.

“Harganya yang murah hingga spesifikasi yang cukup tinggi untuk seri handphone gaming di harga Rp 3 jutaan, menjadi salah satu handphone yang banyak ditunggu-tunggu. performanya tidak perlu diragukan lagi, karena dengan chip Mediatek Dimensity 8050 menjadikan unit satu ini tidak akan panas maupun ngelag ketika digunakan untuk bermain game,” ungkapnya.

Unit ini telah dilengkapi dengan layar Amoled berukuran 6.67 inchi dengan resolusi yang mencapai 1.080 piksel x 2.400 piksel. Mendukung performa untuk gaming yang terbaik, handphone ini sudah dilengkapi dengan pengecasan fast charging sampai dengan 45 Watt serta kapasitas baterai mencapai 5 ribu mAh.

“Adanya sistem bypass charge menjadikan handphone ini bisa mengurangi panas selama digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu yang cukup lama. Peminatnya sendiri di Malang cukup tinggi, kebanyakan datang dari kalangan mahasiswa yang merupakan para pemain gamer,” terangnya.

Menggunakan gaya cyberpunk sebagai desain tampilan Infinix GT 10 Pro, menjadikan handphone ini memiliki style yang sangat khas dengan dunia gamers. Lekukan-lekukan tegas menambah kesan menawan dan kece dari unit satu ini. Terdapat mini LED di bagian belakang yang bisa menyala ketika digunakan untuk mendengarkan musik ataupun mendapatkan notifikasi.

Bezel layar nya lebih tipis dibandingkan dengan handphone lainnya. Didukung dengan Ram 8GB+8GB dan Rom sebesar 256 GB, handphone ini telah menjalankan sistem Pure XOS 13 yang menggunakan basis Android 13. Sementara itu dari segi kamera, dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan lensa utama sebesar 108 MP dengan sensor 1/1.67 serta dua lensa lainya memiliki resolusi 2MP.

“Untuk warna, ada dua pilihan, yakni cyber Black dan Mirage Silver. Tidak hanya untuk gaming, biasanya juga banyak dipakai oleh orang-orang kantoran karena memang spesifikasinya yang cukup tinggi dengan harga terjangkau, di awal launching sehari bisa sepuluh unit lebih terjual. Sudah support 5G juga” tandasnya. (adm/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img