spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Ingin Terus Memberi Manfaat Kepada Sesama

Berita Lainnya

Berita Terbaru

SELAMA puluhan tahun aktif selalu mengabdikan diri dalam bidang kesehatan, sosial, olahraga,  kemasyarakatan  hingga keagamaan di Bumi Arema. Hal ini secara konsisten dilakukan  oleh Dr. dr. H.Sugiarta Tandya, Sp PK.

‘’Saya dan  teman-teman memang ingin dapat terus  memberi manfaat kepada sesama. Sekaligus dapat mewujudkan keharmonisan dan keguyuban di antara semua warga negara di Bumi Arema tercinta,’’ paparnya kepada Malang Posco Media.

Menurutnya, keharmonisan tersebut  juga  sesuai dengan semboyan bangsa Indonesia yaitu Bhinneka Tunggal Ika. Walau terdiri dari berbagai suku dan etnis, tapi  harus tetap selalu bersatu padu dalam bersama-sama membangun negara Indonesia tercinta.

Melalui berbagai organisasi diantaranya DPD PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) Malang Raya, PSMTI (Peguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Malang Kota, Lions Club Malang Brawijaya, Forum Komunikasi Warga Tionghoa Malang Raya dan lain-lain, dr. Tandya juga selalu aktif menggelorakan semangat  kebersamaan dan membantu sesama. Tujuannya adalah  mewujudkan  kekompakan dan keharmonisan seluruh masyarakat sehingga Bangsa Indonesia selalu mencapai kemajuan dalam semua bidang.

BAHAGIA: Dr. dr. H. Sugiarta Tandya, Sp PK. dan isteri tercinta, Hj. Aminah Najmah., S.H.I., M.H.I., M.Kn

‘’Kami ingin, semua pihak  bisa  saling menghargai dan menghormati satu dengan lainnya. Sehingga selalu terjalin guyub dan rukun diantara sesama anak bangsa,’’ pungkas  pemilik Klinik Pratama Tandya di Jalan Semeru Malang ini. (nug/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img