spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Inilah Empat Destinasi Wisata di Thailand yang Terjangkau dan Direkomendasikan oleh Tiket.com

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Para penggemar travelling dapat memanfaatkan momen cuti bersama, bulan Febuari depan, untuk kembali berlibur dan merencanakan perjalanan wisata anti-mainstream.

Untuk menikmati masa liburan yang terjangkau namun tetap berkesan, Thailand menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat. Dengan ragam kuliner khas, atraksi budaya, serta cuaca tropis yang nyaman menjadikan Negeri Gajah Putih ini destinasi incaran wisatawan. Tidak hanya itu, kebijakan bebas visa juga menjadikan liburan lebih mudah dan terjangkau.

tiket.com melalui siaran pers yang diterima, Rabu (24/1), memberikan rekomendasi empat destinasi di Thailand yang dapat dieksplor selama libur panjang di bulan Februari,yaitu :

  1. Menikmati pesona festival bunga penuh warna

Chiang Mai, Thailand, akan menjadi saksi dari keindahan bunga-bunga yang memanjakan mata selama Festival Bunga Chiang Mai. Berlangsung selama 3 hari pada 2-4 Februari 2024, sobat tiket dapat menikmati keindahan parade kereta bunga yang diiringi marching band, taman bunga raksasa, dan beragam pertunjukan seni.

Sobat tiket dapat mengunjungi Chiang Mai dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp1,9 juta dan menikmati penginapan di hotel bintang 4 dengan harga mulai dari Rp465 ribu.

  1. Wisata kuliner dengan atmosfer khas Pecinan Bangkok

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, kurang lengkap rasanya jika sobat tiket tidak berkunjung ke Pecinan di Bangkok yang dikenal dengan nama Yaowarat. Setiap tahunnya, Yaowarat menyajikan hiburan bernuansa budaya Tionghoa yang spektakuler.

Dengan harga mulai dari Rp1,6 juta, sobat tiket dapat menikmati perjalanan udara ke Bangkok dan menjelajahi keindahan Yaowarat dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek.

  1. Mengeksplorasi Budaya Thailand dengan walking tour
    ​​​​​​​
    Jika sobat tiket lebih menyukai perjalanan yang lebih tenang, Charoen Krung menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi selama Tahun Baru Imlek. Daerah ini menawarkan gabungan bangunan bersejarah, kafe-kafe trendi, dan galeri seni yang menciptakan suasana yang unik.

Masih di sepanjang Jalan Charoen Krung, Talad Noi juga dapat menjadi pilihan untuk menikmati sudut-sudut instagramable yang masih kental dengan warisan budaya Tionghoa dan seni jalanan penuh graffiti. Hanya dengan Rp302 ribu, sobat tiket dapat mengeksplorasi sisi unik Bangkok ini dengan tur berjalan kaki Heritage & Street Art.

  1. Menjelajahi wahana tanpa batas di Atraksi YoYo Land
    ​​​​​​​
    Liburan panjang lebih menyenangkan apabila dilakukan bersama keluarga. Untuk sobat tiket yang berlibur bersama Si Kecil, YoYo Land dapat menjadi opsi aktivitas saat berkunjung ke Bangkok, Thailand, terutama jika sobat tiket bermalam di sekitar Rajamangala Stadium. Hanya dengan harga Rp97 ribu, pengunjung dapat menikmati serangkaian atraksi yang tak terbatas.

“Selain menyuguhkan berbagai kegiatan dan atraksi menarik selama perayaan Tahun Baru Imlek, Bangkok juga merupakan salah satu dari lima destinasi internasional favorit berdasarkan data tiket.com. Sebagai online travel agent (OTA) dengan fokus customer-centric, tiket.com dengan antusias mengakomodasi kebutuhan masyarakat dalam merencanakan kegiatan wisata yang lebih mudah dan terjangkau melalui promo Sale Libur Panjang (SIP!),” kata senior PR Manager tiket.com Sandra Darmosumarto.

tiket.com menjalin kerja sama dengan Tourism Authority of Thailand (TAT) atau Badan Pariwisata Thailand untuk memperluas jangkauan TAT dalam mempromosikan destinasi wisata baru di Thailand yang menarik untuk masyarakat Indonesia kunjungi. Kerja sama ini tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata baru Thailand, namun juga memberikan inspirasi, kemudahan akses, dan pengalaman perjalanan yang lebih baik melalui tiket.com.

tiket.com juga memberikan promo Sale Libur Panjang (SIP!) yang berlangsung pada 25 Januari – 4 Februari 2024. Diskon yang bisa dinikmati hingga Rp 300 ribu untuk penerbangan domestik, diskon hingga Rp600 ribu untuk penerbangan internasional, serta diskon hingga 20 persen untuk pembelian tiket Ferry.

Terdapat juga potongan harga untuk berbagai pilihan transportasi darat seperti kereta api dengan potongan hingga Rp425 ribu, bus & shuttle hingga Rp250 ribu, sewa mobil hingga Rp250 ribu, dan jemputan bandara hingga Rp150 ribu. Selain itu, sobat tiket bisa manfaatkan diskon besar-besaran hingga 4 persen untuk akomodasi domestik dan diskon hingga 50 persen untuk akomodasi internasional, serta potongan harga hingga Rp400 ribu untuk akomodasi internasional dan domestik.

“Wujudkan liburan tanggal merah secara maksimal dengan promo SIP untuk menjelajahi destinasi ke Thailand. Nikmati berbagai aktivitas wisata unik di Thailand dan dapatkan pengalaman liburan yang berkesan dan harga yang lebih murah,” Sandra menyampaikan penawarannya. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img