spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Inovasi Cleansing Praktis untuk Bepergian

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG –  Skincare asal Korea, BNB Barenbliss telah merilis produk terbarunya, Mari Mori Make Up Remover Wipes. Sebuah inovasi dalam perawatan kulit praktis untuk para pengguna yang sering bepergian. Produk ini dirancang dengan formula 3X deep cleansing untuk membersihkan makeup secara menyeluruh, sambil tetap lembut di wajah.

“Ini semacam produk make-up cleansing seperti punya BNB sebelumnya, bedanya kita tidak perlu repot menuangkan ke kapas. Tinggal pakai saja, praktis,” kata Agnesti Anisa, Beauty Advisor BNB Barenbliss kepada Malang Posco Media kemarin.

Dilanjutnya, produk cleansing wipes ini dilengkapi dengan kombinasi surfaktan yang efektif  menghapus makeup, debu, dan kotoran dengan mudah tanpa perlu menggunakan air tambahan. Selain itu, kandungan 4X phyto complex yang terdiri dari chamomile, marigold, moringa seed, dan centella asiatic membantu menenangkan kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, kehadiran ceramide NP dalam formula produk juga berperan penting dalam memperbarui lapisan pelindung kulit serta memperkuat skin barrier.

“Produk ini sangat praktis untuk dibawa bepergian dan telah diimbuhi dengan kandungan pantenol untuk meningkatkan kelembapan kulit serta menjaga keseimbangan pH kulit,” ujar Agnes.

Dibanderol dengan harga Rp 43 ribu, Mari Mori Make Up Remover Wipes juga dilengkapi dengan double seal untuk menjaga kelembaban dan kebersihan produk. Dua tutupnya memungkinkan tisu ini dapat digunakan ulang dengan aman.

“Ini bukan hanya sekadar tisu pembersih biasa. Produk ini merupakan solusi double cleansing yang efektif dan praktis, cocok untuk semua jenis kulit,” tambah Agnesti Anisa. BNB Barenbliss dengan Mari Mori Make Up Remover Wipes menjanjikan pengalaman bersih yang menyeluruh dan efisien, menjadikannya pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan perawatan kulit yang cepat dan mudah di mana pun mereka berada. (mg1/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img