spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Intiwhiz Beri Diskon Menginap Spesial Awal Tahun

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA – Mengawali 2024, Intiwhiz International kembali menghadirkan promo spesial menginap berupa diskon sebesar 20 persen yang bisa digunakan para tamu di hotel jaringan Intiwhiz seluruh Indonesia. Program dengan tajuk WHIZ Stay and Save ini menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para tamu, salah satunya kemudahan memesan kamar di Intiwhiz.com.

Corporate Marketing Communications Manager Intiwhiz International, Ari Eka Putri mengatakan beberapa keuntungan tambahan lainnya di antaranya diskon sebesar 10 persen untuk setiap pembelian makanan di seluruh restoran milik hotel Intiwhiz. Periode pemesanan dan menginap berlaku mulai saat ini hingga 17 Maret mendatang.

“Program ini merupakan promo yang sangat dinanti oleh para konsumen. Sehingga kami memberikan harga terbaik untuk booking kamar melalui website kami. Saat ini konsumen maunya serba praktis, dalam satu platform bisa mendapatkan informasi lengkap untuk kebutuhan akomodasi mereka, setelah itu langsung booking kamar. Apalagi bila harganya menarik dan banyak memberikan keuntungan,” terangnya.

Sementara itu, khusus loyalty member Intiwhiz atau akrab disapa dengan Whiz Mate akan memperoleh keuntungan tambahan, yakni gratis slice cake atau snack yang disediakan di dalam kamar untuk periode Januari hingga Februari.Tentu saja juga terdapat penambahan poin bagi Whiz Mate dengan menggunakan promo Whiz Stay and Save.

“Untuk menjadi member sangat muda, dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Bagi yang ingin mendaftar cukup mengakses website kami di Intiwhiz.com lalu bisa langsung mengisi data diri pelanggan,” tuturnya.

Terdapat banyak keuntungan dengan mendaftar menjadi member, di antaranya mendapatkan harga kamar terbaik, diskon F&B, serta fasilitas tambahan seperti early check in dan late check out selama kamar tersedia. Selain itu, semua member dapat mengumpulkan poin yang nantinya ditukar dengan voucher menginap, voucher F&B dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut menurut Ari, salah satu keunggulan menginap di hotel jaringan Intiwhiz adalah lokasinya yang sangat strategis sehingga dapat dengan mudah dijangkau oleh para tamu. Intiwhiz International hingga saat ini memiliki dan mengelola 23 hotel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yaitu Padang, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Trawas Mojokerto, Bromo, Surabaya, Kota Malang, Nusa Dua Bali, Balikpapan, Makassar dan Manado.

“Intiwhiz memiliki berbagai merek hotel yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan pilihan mulai dari hotel budget yaitu Whiz Capsule dan Swift Inn, hotel bintang 2 yaitu Whiz Hotel, hotel bintang 3 yaitu Whiz Prime Hotel, hotel bintang 4 yaitu Grand Whiz Hotel hingga hotel bintang 5 yaitu Whiz Luxe Hotel,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img