spot_img
Friday, July 19, 2024
spot_img

Investasi Rumah Kos di Manali Hill Kian Menjanjikan, Fasilitas Kolam Renang hingga Dekat Kampus Ternama

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Investasi menjadi hal yang cukup menarik, mulai dari saham sampai dengan properti dan lainnya. Seiring dengan berkembangnya zaman, tren investasi kian berkembang pula, tidak hanya kalangan orang tua, namun kini anak-anak muda juga sudah cukup banyak yang terjun langsung sebagai investor.

Salah satu investasi yang cukup menjanjikan yakni Rumah Kos. Malang sebagai kota pendidikan, tentu saja menjadi faktor pendukung yang baling besar dari bisnis dibidang properti satu ini. Minat anak-anak muda terhadap investasi rumah kos juga sudah mulai banyak.

- Advertisement -

“Awalnya memang orang tua yang menyiapkan untuk anak-anaknya yang berkuliah di Malang, biasanya mereka para pensiunan. Namun sekarang sudah mulai banyak perubahan, anak-anak muda sudah banyak yang tertarik di investasi rumah kos ini,” tutur Manager Marketing Manali Hill Residence, Etika Arif kepada Malang Posco Media.

Dilanjutnya, ketertarikan anak muda terhadap investasi tersebut salah satunya dipengaruhi oleh gaya hidup yang semakin berkembang. Generasi muda sudah mulai sadar guna mempersiapkan berbagai hal untuk masa yang akan datang.

“Kami beberapa waktu lalu juga menerima konsumen, dia anak muda yang baru saja akan melaksanakan pernikahan. Ia memilih untuk investasi rumah kos di Manali Hill Residence salah satunya untuk kebutuhan masa depan mereka. Banyak sekali anak-anak muda yang mulai berinvestasi,” ungkapnya.

Apalagi di Manali Hill Residence sendiri memberikan fasilitas kepada para calon pembeli untuk berdiskusi secara langsung terkait dengan keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan dengan berinvestasi. Tentu hal tersebut menjadi salah satu kelebihan dibandingkan dengan yang lainnya.

“Kami bisa mensimulasikan, misal di usia pembeli sekarang nanti beberapa tahun ke depan berapa ratus juta keuntungan yang bisa di dapatkan. Oleh karenanya keluarga-keluarga sudah banyak yang tertarik di situ. Dengan harga yang murah, mereka bisa mempersiapkan untuk anak-anak mereka ke depannya,” paparnya.

Manali Hill Residence sendiri merupakan proyek perumahan ekslusif persembahan dari PT Notojoyo Nusantara, sebuah perusahaan developer properti yang berada di Malang, Jawa Timur. Letaknya yang strategis memberikan keuntungan tersendiri bagi para investor. Selain dekat dengan pusat kota, Manali Hill Residence juga dekat dengan kampus-kampus.

“Investasi di Manali Hill tentu sangat menarik sekali, karena lokasi kami sangat menguntungkan. Dekat dengan beberapa kampus,fasilitas kesehata, dekat dengan Batu sebagai kota wisata. Apalagi kami sangat dekat dengan kampus swasta terbesar, yakni Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), ini memberikan keuntungan bagi para konsumen,” jelasnya.

Selain itu, PT Notojoyo Nusantara sebagai developer sudah mempersiapkan fasilitas untuk berkompetisi sampai dengan sepuluh tahun kedepan. Jika ditempat lain bisa menawarkan kos-kosan, namun di Manali Hill terdapat fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan oleh para penghuni.

“Misalnya untuk saat ini yang sudah ready ada kolam renang, ke depannya kami juga sedang membangun untuk club house yang di dalamnya ada tempat untuk gym. Ada juga cafe dengan konsep lebih kekinian sangat cocok untuk anak-anak milenial. Dan yang terpenting, kami memiliki centra parkir yang mungkin tidak ada di pengembang lainnya,” ujarnya.

Bagi pembeli ataupun investor, dari manajemen juga telah menyediakan fasilitas yang memberikan kemudahan bagi mereka dalam menjual kos-kosannya, telah disiapkan aplikasi yang bernama Dewa Kos. Nantinya di dalam aplikasi tersebut bisa digunakan oleh pemilik, pengguna dan juga manajemen.

“Dari aplikasi tersebut para pemilik rumah kos bisa mengontrol, ada berapa kamar yang terisi. Selain itu, kondisi rumah kos juga bisa di laporkan. Misal air tidak mengalir atau troubel  lainnya, itu bisa dilaporkan oleh penghuni kamar kos yang nantinya bisa ditindak lanjuti oleh pemilik ataupun manajemen di Manali Hill,” terangnya.

Manali Hill Resdience sendiri menyediakan rumah kos mulai dari empat kamar sampai dengan tiga puluh kamar lebih. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 702 jutaan, sampai dengan hampir Rp 4 Miliaran.

“Saat ini kami ada promo menarik, khusus untuk pembelian delapan kamar, dengan kamar mandi dalam, akan mendapatkan free pajak dan biaya lainnya. Pembeli langsung menerima SHM. Khusus bulan ini terdapat bonus free perabot untuk setiap kamar, harga promonya di kisaran Rp 799,5 juta,” imbuhnya.

Namun promo tersebut memiliki batas waktu dan juga jumlah unitnya. Di bulan November saja sudah terdapat 40 unit yang telah serah terima,. Paling banyak para pembeli memilih rumah kos dengan delapan kamar.

“Jangan sampai ketinggalan promonya, karena ini jumlah dan waktu masa berlakunya terbatas. Dari Rp 799,5 juta nanti di harga normal bisa mencapai Rp 959 juta. Jadi ini sangat menguntungkan bagi para investor yang ingin mendapatkan berbagai keuntungand engan harga yang terjangkau,” tandasnya. (adm/adv/bua)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img