spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

iOS 17 dan iPadOS 17 Resmi Rilis, Bawa Fitur-Fitur Menarik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – iOS 17 dan iPadOS 17, pembaruan signifikan untuk perangkat iPhone dan iPad dari Apple, telah dirilis dan dapat diunduh sekarang.

Dalam iOS 17, terdapat sejumlah fitur menarik yang berkaitan dengan panggilan telepon. Salah satu fitur baru yang diperkenalkan oleh Apple adalah Contact Posters, yang memungkinkan pengguna untuk memilih gambar atau Memoji serta jenis huruf yang akan ditampilkan di layar ketika mereka menelepon seseorang.

- Advertisement -

Selain itu, ada fitur Live Voicemail yang secara real-time akan menampilkan transkripsi pesan suara ketika seseorang meninggalkan pesan voicemail. Tombol akhir panggilan juga ditempatkan sedikit berbeda.

Dalam hal Messages, terdapat beberapa perbaikan, termasuk cara baru untuk mengakses aplikasi iMessage. Dengan peningkatan autocorrect dalam iOS 17, pengguna akan mengalami lebih sedikit kesalahan dalam mengetik.

Fitur menarik lainnya dalam iOS 17 adalah StandBy. Ketika pengguna mengisi daya iPhone dalam mode lanskap, layar akan menampilkan jam besar, berbagai widget, dan foto. Harap diperhatikan bahwa pengguna dengan iPhone X atau iPhone 8 tidak akan dapat melakukan pembaruan ke iOS 17.

Sementara dalam iPadOS 17, perubahan yang paling mencolok adalah pengguna kini dapat mempersonalisasi layar kunci dengan cara yang serupa dengan yang dilakukan Apple pada iPhone dengan iOS 16.

Pembaruan ini juga menambahkan widget interaktif, yang juga tersedia dalam iOS 17. Stage Manager juga mengalami beberapa perbaikan yang diperlukan. Demikian disiarkan The Verge, Selasa. (ntr/mpm)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img