spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Jadi Saluran Aspirasi, Urai Tugas Dewan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Serap Aspirasi Anggota DPRD Kota Malang Tahun 2023, Moh Arif Budiarso, ST

MALANG POSCO MEDIA-Anggota Komisi C DPRD Kota Malang Moh Arif Budiarso, ST menggelar dialog gayeng dengan warga di dapilnya Klojen. Itu dalam rangka serap aspirasi mengisi masa reses.

Arif Budiarso mengajak dialog dengan warga dalam suasana santai agar warga leluasa menyampaikan aspirasi. Sehingga persoalan yang dikemukakan sesuai kenyataan di lapangan dan kebutuhan masyarakat.

“Kali ini kami dialog dengan perwakilan masyarakat. Selain menyampaikan aspirasi, saya tetap memberi sosialisasi tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dewan,” jelas politisi Partai Golkar ini.

Menurut Arif, tupoksi dewan harus terus disosialisasikan. Sehingga warga mengetahui tugas dewan secara jelas. Jika warga paham tentang tugas dewan maka kinerja anggota dewan pun bisa dinilai secara langsung.

“Warga juga harus terus diberitahu tentang tugas empat komisi yang ada di dewan dan alat kelenglapan dewan lainnya. Dengan begitu warga akan mengetahui aspirasi mereka disampaikan di komisi apa dan tentu bagaimana peran badan hingga fraksi di dewan,” urainya.

Warga yang berdialog dengan Arif mempunyai kesempatan seluas-luasnya mengemukakan pendapat. Termasuk menyampaikan aspirasi mereka.

“Sebab selain bisa disampaikan secara langsung dalam dialog, bisa juga ditulis di lembaran aspirasi yang saya bagikan. Semua aspirasi yang disampaikan pasti dibahas dan diperjuangkan sampai tuntas,” pungkasnya. (van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img