spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Jakarta Pertamina Enduro Raih Kemenangan Penting di Kandang Sendiri

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Jakarta Pertamina Enduro berhasil mengemas kemenangan penting di lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Bermain di GOR Ken Arok Kota Malang yang notabene adalah kandang tim Pertamina, Hany Budiarti dkk menang telak 3-0 (25-18, 25-15 dan 26-24) atas Gresik Petrokimia.

Jakarta Pertamina Enduro memanfaatkan kehadiran suporter mereka yang memberikan dukungan penuh. Anak asuh Eko Waluyo ini mau bangkit, meraih hasil maksimal di kandang sendiri demi memuluskan langkah ke final four.

“Alhamdulillah hari ini dapat kemenangan penuh 3-0. Ya teman-teman atlet di laga ini sesuai dengan apa yang saya harapkan,” kata Pelatih Eko Waluyo. 

Dia menyebutkan, strategi pertahanan maupun menyerang berjalan sesuai dengan apa yang mereka rencanakan dalam latihan. Memang ada kekurangan terutama di set ketiga, tapi dia menilai karena kondisi di setter timnya ada penurunan. 

“Mungkin ada sedikit miss karena ada kondisi setter yang agak menurun. Saya ganti, pas kita dapat 2-3 poin masuk lagi Dewi Intan dan itu berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Kapten Jakarta Pertamina Enduro Hany Budiarti mengatakan, sangat lega dengan kemenangan tersebut. Kondisi para pemain juga bagus.

“Alhamdulillah lega hari ini teman-teman semua, kami, baik dari coach dan atlet bisa berkordinasi dengan baik, lalu menyelesaikan dengan baik,” tambahnya.

Hasil ini membuat Pertamina Enduro berpeluang besar lolos ke final four karena menempati posisi 3 di klasemen sementara. Selanjutnya, mereka akan melawan Jakarta Livin Mandiri di laga kedua di Malang. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img