spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Jalan Karangkates Difungsikan 2025

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Pembangunan dan perbaikan jalan raya menuju destinasi wisata dikebut. Bantuan pemerintah pusat untuk pembangunan jalan rute Karangkates menuju Pantai Modangan salah satunya. Jalan wisata itu diproyeksi dapat beroperasi penuh pada tahun 2025 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Malang, HM. Sanusi saat melakukan peninjauan, Selasa (31/10). “Peninjauan ini memastikan bantuan pusat yang dilaksanakan dari ruas Karangkates ke Modangan, yang saat ini sudah dikerjakan,” kata Sanusi. Dikatakan, saat ini pengerjaan sedang dalam tahap awal dengan pembangunan pondasi jalan yang ada di Modangan.

- Advertisement -

Sedangkan di Karangkates sudah dilakukan. Sanusi menjelaskan, dalam pengerjaan jalan Koridor Karangkates – Pantai Modangan ini memiliki total panjang lebih dari 36 kilometer (KM). Akan tetapi, dalam proses pengerjaan jalan tersebut dilakukan melalui dua tahap.

“Untuk jalan mulai dari Rajekwesi, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Kalipare, akan dilakukan tahap kedua,” ucapnya. “Tahun 2025 nanti sudah selesai semua, untuk mendongkrak perekonomian melalui peningkatan pariwisata di Modangan, karena Modangan menjadi destinasi wisata nasional paralayang,” imbuh Sanusi. (tyo/mar)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img