spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Jam Tangan Guess Diskon Hingga 60 Persen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tak hanya sebagai pengingat waktu, jam tangan sudah lama dikenal sebagai pelengkap fesyen yang mendukung penampilan. Tak jarang, jam tangan juga dijadikan hadiah untuk orang-orang terdekat. Untuk itulah, berbagai jenama fesyen khususnya jam tangan berlomba-lomba menciptakan desain jam yang otentik dan menarik minat pasar.

Jenama terkenal Guess sedang memberikan potongan harga spesial di awal Juni ini. Itu yang disampaikan Seva, crew store Guess cabang Mal Olympic Garden Malang. Ia menyebutkan promo tersebut berlaku untuk semua produk di etalase selain produk new arrival dan best seller hingga tanggal (4/6) hari ini.

“Diskonnya untuk all item di etalase selain yang produk new arrival dan best seller,” terangnya kemarin.

Seva menjelaskan, pilihan produk yang mendapatkan diskon beragam. Ada jam tangan untuk laki-laki maupun perempuan. Material yang digunakan pun variatif, mulai dari silikon, kulit, hingga stainless.

“Kalau untuk laki-laki yang paling disukai itu berbahan leather atau bahan silikon dengan warna netral seperti hitam,” tuturnya.

Ia memaparkan untuk jam tangan perempuan paling banyak dicari yang berbahan stainless. Terutama dengan model jam tangan fesyen yang menyerupai perhiasan. Adapun warna favorit untuk jam tangan stainless perempuan adalah rose gold karena dinilai lebih mewah dan terkesan berkelas.

“Biasanya kalau jam tangan perempuan untuk hadiah, paling banyak dicari  bahan stainless warna rose gold karena mewah dan kesannya limited classy gitu,” paparnya.

Dilanjutnya, semua produk yang dijual mendapatkan garansi satu tahun mesin dan satu tahun baterai. Tak hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan boks eksklusif dan paper bag untuk setiap pembelian jam tangan. Harga yang ditawarkan untuk jam tangan eksklusif mulai dari Rp 2,1 juta diskon 60 persen menjadi seharga Rp 800 ribuan.

“Ada juga yang seharga Rp 3,3 juta diskon menjadi Rp 1,32 juta,” jelasnya. Ia menyebutkan, mayoritas pembeli biasanya mencari jam tangan untuk hadiah. Karena itulah diskon tersebut dirasa cukup menguntungkan sebab pembeli bisa mendapatkan jam tangan eksklusif mewah dengan harga yang jauh lebih terjangkau. (mg1/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img