spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Jambuluwuk Resort Batu, Irama Iftar Membawa Berkah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Jambuluwuk tidak hanya dikenal sebagai resort dengan pemandangan yang sangat indah dan hawa yang sejuk. Di sini juga menyajikan kuliner yang istimewa. Di bulan puasa, Jambuluwuk mempersembahkan program bertajuk IRAMA – IFTAR, Indahnya Ramadan Membawa Berkah.

Sales Manager Jambuluwuk Resort Batu, Jefri Fember menjelaskan tema IRAMA – IFTAR sengaja dipilih sebagai program berbuka puasa karena memiliki filosofi yang cukup mendalam. “Ramadan selalu membawa berkah bagi siapa saja. Karena itulah, kami mengusung tema ini. Berkah untuk para tamu maupun bagi kami yang mendapat revenue,” terang Jefri pada Malang Posco Media.

Ada konsep sajian yang berbeda pada program buka puasa tahun ini dibandingkan tahun lalu. Yang utama adalah menu-menu yang ditampilkan Tahun ini Jambuluwuk mengedepankan menu Nusantara mengingat segmen market saat buka puasa adalah para tamu lokal. Menu nusantara ini dapat dinikmati di area buffet maupun stall yang disebar di beberapa area.

Jefri melanjutkan, icon yang paling diunggulkan adalah stall Mie Dog Ranu Kumbolo. Hidangan ini merupakan sajian khas Yogyakarta, yakni mie nyemek dengan cita rasa smoky yang kuat dan mengundang selera. Dihadirkan dengan tiga pilihan topping, yakni ayam kari, ayam pedas dan ayam kecap.

Selain Mie Dog Ranu Kumbolo, ada stall Nusantara lain yang juga tak kalah menarik, yakni Bakso, Penyetan, Seblak, hingga Cilok. “Menu kuah memang menjadi salah satu sajian wajib di Jambuluwuk karena di sini hawanya sejuk. Kalau tahun lalu kami menghadirkan Lontong Kikil, maka di tahun ini giliran Bakso yang siap menemani para tamu berbuka puasa. Satu lagi, ada juga stall Cilok, yang menjadi jajanan best seller di Malang Raya. Namun Cilok di Jambuluwuk kami olah dengan bahan premium sehingga rasanya lebih enak,” sambung bapak satu anak ini.

Meski kental dengan nuansa hidangan Nusantara, tetapi di Jambuluwuk juga tetap menyajikan hidangan popular lainnya. Seperti stall pasta khas Italia, Takoyaki khas Jepang serta beberapa pilihan sate sosis yang dapat dinikmati untuk kudapan.

Soal harga, Jambuluwuk menghadirkan paket buka puasa dengan jangkauan yang sangat bersahabat, yakni Rp 125.000. Untuk pembelian early bird sampai 23 Maret, puluhan sajian di Jambuluwuk tersebut cukup dinikmati dengan banderol Rp 99.000.

“Bahkan kami juga membuat program buka puasa dengan budget tentukan sendiri. Jadi para tamu yang datang rombongan minimal 30 orang, langsung saja menyebutkan budgetnya, maka akan kami aturkan menu-menunya dan akan kami siapkan ruang tersendiri yang lebih privat,” pungkasnya. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img