spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Jangan Lewatkan, Soul Intimate Concert Tawarkan Kedekatan dengan Penonton

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Ini adalah berita menggembirakan bagi penggemar musik di tanah air. Yakni, Soul  Intimate Concert kembali segera digelar lewat seri 2.0 dan menawarkan pengalaman unik tanpa sekat antara pemain musik atau musisi dengan penontonnya.

Direktur Soul Intimate Concert Arsala Yulianto mengatakan bahwa konser musik tersebut terinspirasi dari keluarganya yang bermain alat musik tradisional, sehingga tercetus ide untuk menciptakan suasana konser yang lebih intim.

“Saya memang ingin mengadakan Soul Intimate Concert ini karena berawal dari keluarga saya yang memang asli Kebumen, dimana disana ayah saya itu suka bermain gamelan. Dari gamelan itulah tercetus ide konser yang intim, pada konser ini saya menawarkan kedekatan antara pemain musik dan penonton tidak ada sekat,” kata Arsala dalam konferensi pers di The Kasablanka Hall, Jakarta, hari Sabtu ini.

Selain itu, Arsala juga menjelaskan bahwa konsepnya muncul dari keinginan untuk menghadirkan kedekatan yang jarang ditemui di konser-konser besar, serta lebih mengutamakan konser musisi lokal.Dengan tidak adanya sekat antara penonton dan artis, Soul Intimate Concert ingin memberikan pengalaman yang lebih personal kepada penggemar musik.

Dilakukan setiap enam bulan sekali, Soul Intimate Concert selalu mendapat sambutan hangat dari penonton yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat menonton konser tersebut.

Terlebih di tengah maraknya konser festival, konser ini menjadi pilihan bagi penggemar yang ingin menikmati musik tanpa harus menghabiskan banyak waktu, karena hanya digelar selama tiga jam.

“Di saat banyaknya konser festival kita menemukan banyak peluang baru bahwa ada loh yang mau menonton konser yang tidak terlalu lama hanya tiga jam di pusat kota, sehingga pengalaman yang kita berikan sangat berkesan. Memang kita ingin memberikan pengalaman beda dari yang lain, nanti juga akan ada kejutan-kejutan dalam konser, bisa juga kalau ada yang ingin memberikan kejutan ulang tahun misalnya ke keluarga bahkan melamar,” ujar Arsala.

Dengan pengalaman yang berbeda dan sentuhan personal, Soul Intimate Concert menjadi pilihan menarik bagi pecinta musik yang ingin merasakan kedekatan dengan musisi lokal Indonesia.Adapun, pada Soul Intimate Concert 2.0 kali ini terdapat tiga musisi lokal yang manggung pada konser tersebut, yaitu Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia, Dewa 19 feat. Virzha. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img