spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Jatim Park Group Bersiap Sambut Puncak Libur Lebaran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Jatim Park Group tetap menjadi destinasi pilihan masyarakat untuk berlibur di momen Lebaran 2024. Tempat wisata seperti Jatim Park I, Jatim Park II, Dino Park, hingga Museum Angkut jadi jujukan dan mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

“Kunjungan libur lebaran tahun ini tetap ramai, Ada peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Sebab tahun ini orang-orang sudah makin pede untuk berliburan lagi,” kata Senior Marketing Executive Jatim Park Group Yokka Rhismadora.

Menurutnya, tahun lalu di momen libur lebaran masyarakat belum begitu normal dalam memaksimalkan kesempatan libur setelah pandemi Covid-19.

“Sementara tahun ini sudah haus liburan dan semakin tahu dan bisa membaca timing. Keramaian sudah makin merata,” papar dia.

Dia menyebut, sejak H+1 Lebaran hingga awal pekan depan adalah puncak libur Lebaran.

“Kalau pagi terlihat landai, tapi semakin siang lebih penuh dan ramai lagi. Jelas lebih dari weekend biasanya. Besok Sabtu dan Minggu pasti lebih ramai,” bebernya kepada Malang Posco Media.

Menurut dia, Jatim Park Group sudah bersiap menyambut wisatawan di tahun ini. Apalagi, libur kali ini terhitung panjang.
“Kan lumayan panjang kali ini karena lebaran tepat jatuh di tengah pekan dan sampai awal pekan depan,” sebutnya.

Sementara itu, untuk angka kunjungan, disebutkan Marketing And Public Relations Manager Jawa Timur Park Group Titik Ariyanto bahwa wisatawan yang datang sampai di H+2 Idul Fitri sudah mencapai rata-rata 20 sampai 25 ribu orang.(ley/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img