spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Jatim Park Group Diskon 50 Persen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Berlaku Hingga 16 September 2024

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Jatim Park Group memberikan diskon Spesial Idul Adha. Destinasi wisata terbesar di Indonesia ini bakal memberikan diskon 50 persen bagi wisatawan Spesial Idul Adha mulai 17 Juni hingga 16 September 2024.

“Merayakan libur Idul Adha ini Jatim Park Group memberikan paket diskon spesial. Paket tersebut berupa diskon tiket masuk hingga 50 persen,” ujar Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group Titik S Arianto kepada Malang Posco Media, Selasa (18/6) kemarin.

Untuk bisa menikmati diskon Spesial ldul Adha, wisatawan harus berlibur ke theme park yang diberi tanda bintang satu terlebih dahulu. Kemudian diskon 50 persen akan berlaku pada theme park yang memiliki bintang dua.

“Beberapa theme park yang dapat diakses dari bintang satu meliputi JTP 1 dan Museum Tubuh. Kemudian agar mendapatkan diskon 50 persen wisatawan bisa membeli tiket di Eco Green Park dan Museum Angkut,” bebernya.

Selanjutnya bagi wisatawan yang membeli The Legend Stars untuk tanda bintang satu, agar selanjutnya mendapat diskon Spesial Idul Adha wisatawan bisa membeli tiket bintang dua di enam theme park. Meliputi Fun Tech Plaza, Museum Musik Dunia, Infinity, Happy Kids, House Of Zombie dan Jurassic.

“Tiket bintang satu selanjutnya adalah Dino Park. Setelah dari Dino Park, wisatawan bisa membeli tiket bintang dua atau diskon 50 persen di Secret Journey, Miracle dan 6 D,” imbuhnya. Untuk syarat dan ketentuan memanfaatkan diskon Spesial Idul Adha wisatawan cukup menunjukkan gelang yang dipakai saat transaksi kedua. Sementara untuk JTP 3 diatas pukul 17.00 WIB berlaku diskon 40 persen dari harga tiket normal.(eri/lim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img