spot_img
spot_img

Jelang Derbi Arema-Persebaya Tiga Kapolres, Dua Dandim Ajak Silaturahim Aremania

MALANG POSCO MEDIA, MALANG-Demi memperkuat sinergisitas aparat keamanan dengan suporter, tiga Kapolres Malang Raya mengajak Aremania untuk bersilaturahim duduk bersama pada Sabtu malam (24/9) di Mapolres Malang Kepanjen. Tidak hanya itu, dua Dandim yakni Malang dan Malang-Batu juga dihadirkan untuk duduk bersama Aremania.

Dalam agenda tersebut, hadir langsung Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsuddin. Serta Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat dan Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo.

Seperti yang dijadwalkan, derby panas antara Arema FC menjamu Persebaya Surabaya akan berlangsung Sabtu depan (1/10). Di mana Stadion Kanjuruhan markas Arema di Kepanjen akan dipenuhi Aremania demi mendukung tim kesayangannya dalam perjalanan liga 1 2022 kali ini.

Agenda yang diselenggarakan di lapangan tennis Mapolres Malang itu dihadiri sejumlah pentolan Aremania. Mereka juga datang bersama ratusan Aremania se-Malang Raya. Pertemuan itu berlangsung hangat dan meriah.

Berita Lainnya:  Tetap Kencang Usut Tuntas!

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menyampaikan apresiasi tinggi kepada Aremania atas kerja samanya selama ini. Ferli berharap keakraban antara Polres Malang Raya dengan Aremania akan menjadi lebih solid lagi.

“Terima kasih sebesar-besarnya terutama setelah kemarin teman teman bisa menyambut Bobotoh dengan baik. Saya ingin kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti di sini, tapi saya ingin terus berlanjut. Ya minimal sebulan sekali kita bertemu dan tatap muka agar komunikasi kita dapat terus terjalin lebih baik lagi,” ucap Kapolres Malang.

Lebih dari itu, Ferli mengajak para Aremania untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Malang khususnya dan Malang Raya sebagai keluarga besar Aremania yang tercinta agar tetap kondusif.

“Kita harus saling menjaga, dan kita juga harus saling mendukung terciptanya situasi yang aman di Kabupaten Malang,” kata pamen Polri dengan dua melati di pundaknya itu.

Berita Lainnya:  Tetap Kencang Usut Tuntas!

Dirinya menyampaikan terima kasih atas pendukung Aremania atas kerja sama membuat setiap gelaran bisa berjapan kondusif dan damai.

“Bahkan mendapatkan apresiasi oleh daerah lain. Katanya kok bisa Arema menyambut Persib dan Bobotoh dengan sangat baik. Saya sampaikan bahwa Aremania kelasnya berbeda,” tambahnya.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto menambahkan semangat satu niat saru tekad harus terjaga.

“Rekan-rekan Aremania luar biasa, jaga nama baik Aremania,” ungkap Budi Hermanto.

Ia menambahkan sebagai kecintaan pada klub dia berharap seluruhnya terlibat menjaga kondusifitas. Dan berharap Arema menang.

“Kecintaan kita harus dibuktikan salah satunya dengan menjaga nama baik yang sudah kita jaga. Termasuk harus selalu sinergi dengan para aparat keamanan, kita selalu mendoakan bersama kebanggaan kita Arema FC menang di setiap pertandingan. Salam satu jiwa!,” serunya.(tyo/jon)



BERITA LAINNYA