spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Jelang Laga Indonesia vs Argentina, Erick Thohir Tinjau Kesiapan Garuda Official Store

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Laporan Malang Posco Media dari GBK, Jakarta

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir meninjau Garuda Official Store jelang FIFA Matchday melawan Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6) lusa. Dia melihat kesiapan sektor UMKM yang dianggap sebagai ekosistem dalam kemajuan sepak bola Indonesia.

Sekitar 30 menit, pria yang juga Menteri BUMN ini berkeliling melihat produk-produk dari Garuda Official Store, Sabtu (17/6) siang. Dia senang dengan kesiapan store dalam menyediakan merchandise jelang laga bergengsi melawan Argentina.

- Advertisement -

“Saya rasa ada dua hal yang penting. Ini buatan Indonesia. Kita dukung untuk jadi bagian ekosistem ekonomi sepak bola,” kata dia.

Menurut Erick Thohir, keberadaan Official Store, juga UMKM lainnya yang menyediakan merchandise sepak bola, menunjukkan bila pertandingan itu berdampak pada ekonomi di masyarakat.

Garuda Official Store

“Artinya, ekosistem industri sepak bola itu bagus. Kita berharap, sepak bila bukan sekadar pertandingan, tapi berdampak pada ekonomi masyarakat. Ada juga seperti warung dan lain-lain,” tambahnya.

Erick pun berharap, bila laga Indonesia melawan Argentina, dan laga-laga Timnas Indonesia lainnya, atau bahkan ketika kompetisi berjalan, akan berdampak pada ekonomi di sektor UMKM. (ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img