.
Friday, November 22, 2024

Jelang Lebaran, Oppo A96 Pilihan Tepat Pejuang Konten

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Momen Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri benar-benar dimanfaatkan oleh perusahaan smartphone Oppo untuk menggoda konsumennya. Di pertengahan April ini, Oppo meluncurkan satu varian terbaru di kelas A Series, yakni Oppo A96. Performa berkualitas, aktif dan tanpa batas, membuat perangkat ini menyasar pengguna yang aktif dan dinamis, yakni generasi pembuat konten alias content creator.

Oppo A96 memiliki penyimpanan internal besar 256GB. Yang membuat semakin menarik, produk paling gres ini adalah seri A pertama yang memiliki ekspansi hingga 1TB, seri A pertama pula yang dilengkapi dengan speaker dan mikrofon ganda. Tidak hanya itu, Oppo A96 juga seri A pertama yang memiliki fitur Bokeh Flare Portrait, dan Seri A pertama yang layarnya dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate Technology.

OPPO A96 juga mengusung sejumlah fitur menarik dan gahar lainnya, seperti baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya dan pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM. Smartphone ini memiliki perlindungan air IPX4 dan perlindungan debu IPX5, prosesor irit daya Snapdragon 680, serta desain memukau OPPO Glow.

Public Relation Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto memamerkan Oppo A96 yang baru dilaunching dalam roadshow “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community” ke kota Malang (Jawa Timur), Sabtu (16/4) lalu.

Keberadaan fitur-fitur unggulan tersebut, menjadi jaminan bila Oppo A96 cocok untuk konsumen aktif, sesuai dengan taglinenya ‘Performa Berkualitas, Aktif Tanpa Batas’.

“Kami melihat bila pasar A Series sebenarnya lebar dari pada perangkat lainnya. Sasarannya dari usia 14 tahun sampai 50 tahun. Dengan pasar ini, juga kita bahas pasar anak muda. Kami sasar anak muda dengan warna-warna, desain, selain pada kualitas atau fiturnya,” ujar Public Relation Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Dengan rentang usia yang lebar tadi, Oppo menyadari potensi besar dari generasi A, sehingga mereka meluncurkan perangkat yang bisa menunjang calon konsumennya menjelang Lebaran. Saat momen tersebut, diyakini pengguna smartphone bakal semakin intens dalam menggunakan perangkatnya, misalnya menggunakan kamera untuk berfoto dan merekam video.

OPPO Talk dengan tema Ekstra ‘Ngonten’ Pake Smartphone.

“Perangkat ini mencukupi kebutuhan konsumen jelang Hari Raya. Satu dengan kualitas kamera. Kami melihat orang-orang butuh mengabadikan momen saat Ramadan, mungkin saat bertemu orang tua, keluarga atau kerabat. Lalu dengan internal memori yang besar 256 GB, bisa menampung semua rekaman baik foto maupun video. Itulah alasan kenapa akhirnya perangkat ini ada atau hadir di bulan Ramadan,” jelasnya.

Sementara itu, Oppo pun mulai roadshow melaunching keberadaan A96 ini di beberapa kota, yakni di Bandung, Malang dan Semarang. Di Malang, agenda tersebut digelar dengan tajuk ‘A96 Launch Event & Iftar with Media and Community’, Sabtu (16/4) lalu di Shanaya Resort Malang. Rangkaian acara ini untuk memberikan product experience Oppo A96 dan Malang menjadi wilayah kedua setelah sebelumnya digelar di Bandung, 14 April lalu.

 “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community roadshow ini sebagai ajang dari OPPO untuk lebih dekat dengan media, komunitas, serta konsumen di kota Malang dan sekitarnya. Sebagai salah satu bentuk apresiasi OPPO terhadap pelanggan loyal, sekaligus sebagai sarana berbagi ilmu melalui acara OPPO Talk untuk mengomunikasikan sebuah brand dan ilmu untuk menjadi seorang content creator yang mumpuni,” ujar Aryo.

Aryo pun membeberkan alasan, mengapa Malang menjadi salah satu lokasi untuk roadshow. Menurutnya, respon konsumen di Malang dan Bandung hampir sama, suka narsis dan stylish, sama halnya dengan karakter smartphone yang baru diluncurkan. Selain itu, tentu saja market di Malang cukup besar, bahkan masuk 10  besar untuk pemesanan Oppo A96.

Simulasi fitur dan kelebihan Oppo A96.

“Malang itu orangnya suka narsis dan stylish. Perangkat dengan warna tak umum  di luar hitam putih selalu tinggi. Makanya kami buat roadshow ini, yang di dalamnya Oppo buat talkshow Ekstra Ngonten Pakai Smarthpone. Anak muda, komunitas jadi tahu, smarthpone ini bisa buat apa, bukan sekadar spesifikasi saja,” terangnya.

 Dalam acara talkshow tersebut, menghadirkan speaker jurnalis yang kerap menulis tentang gadget dan influencer yang juga kerap membuat video atau konten mengenai smarthpohe.  Melalui event ini, OPPO berbagi pengalaman mengenai penggunaan konten tekstual yang biasanya digunakan untuk pembuatan berita atau artikel. Sementara konten visual dalam bentuk foto dan video biasanya digunakan oleh influencer untuk mempromosikan atau melakukan review terhadap sebuah produk. Yang tentunya bisa dimaksimalkan dengan penggunaan Oppo A96 bagi para pecinta konten. (ley)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img