spot_img
Friday, July 19, 2024
spot_img

Jelang Tanding di Porprov, Made Motivasi Atlet Taekwondo Kota Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA-Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika SE MM menyemangati atlet, pelatih dan official cabang olahraga (cabor) Taekwondo Kota Malang yang akan bertanding di Porprov Jatim VIII. Made memberi dukungan agar mereka mengharumkan Kota Malang di ajang tersebut.


Hal itu dilakukan saat Made menerima dan melepas kontingen cabang olahraga (cabor) Taekwondo Kota Malang, Sabtu (2/9) pagi ini di rumah dinas Ketua DPRD Kota Malang.

- Advertisement -


“Saya mendukung dan memberi semangat kepada mereka jelang bertolak ke Jombang untuk mengikuti Porprov Jatim. Mereka salah satu duta kita semua yang siap mengharumkan Kota Malang di Porprov Jatim,” jelas Made.
Ketua PDI Perjuangan Kota Malang ini berharap para atlet itu berprestasi setinggi-tingginya dan junjung sportivitas. Sehingga meraih target medali yang sudah ditentukan.
“Selamat bertanding, selalu semangat meraih prestasi. Jaga dan harumkan nama Kota Malang. Para atlet yang bertanding pun tidak mengalami hambatan saat bertanding,” kata wakil rakyat dari Dapil Lowokwaru ini.


Made menegaskan selalu mendukung atlet dan semua pihak yang ingin mengharumkan nama Kota Malang. Sedangkan bagi para atlet, ia berharap fokus dan terus berlatih.


Pelatih Taekwondo Kota Malang untuk Porprov Jatim VIII Thomas Tri Budi Dharma mengatakan jumlah atlet yang bertanding sebanyak 21 atlet. Selama bertanding, mereka didampingi pelatih dan satu manajer serta elemen terkait lainnya.


Kekuatan Kota Malang terdiri dari atlet Kyorugi Putra sebanyak delapan orang dan satu atlet Poomsae Putra. Selain itu enam atlet Kyorugi Putri serta empat Poomsae Putri. “Target kami lima medali emas,” tegas Thomas.


Lebih lanjut dia mengatakan Cabor Taekwondo bertanding di Jombang, 3-6 September mendatang. Sedangkan Porprov Jatim VIII berlangsung 9-16 September di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang.(van)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img