MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Spesial promo diskon potongan harga kembali hadir di Gaudi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para konsumennya. Periode 25 Januari sampai dengan 14 Februari akan ada banyak promo spesial dan potongan harga bagi para pelanggan setianya.
“Kami ada promo buy more save more, jadi untuk pembelian produk kami satu unit maka akan mendapatkan diskon 20 persen. Sementara untuk yang beli dari dua produk kami akan memperoleh potongan harga sampai dengan 30 persen per produknya,” kata karyawan Gaudi Mal Olympic Garden (MOG) Malang, Yuanita kepada Malang Posco Media, kemarin.
Dijelaskannya, promo potongan harga tersebut dapat digunakan untuk produk-produk fesyen tertentu kecuali aksesori. Untuk harganya cukup beragam, mulai dari harga Rp 158 ribu sampai dengan Rp 400 ribuan.
“Kami menjual banyak produk, mulai dari blush, kemeja, celana, jaket, outer dan masih banyak yang lainnya. Namun yang menjadi best seller dan paling banyak dicari itu blush sama kemeja. Produk kami khusus cewek,” paparnya.
Beberapa keunggulan Gaudi dibandingkan dengan merk-merk lainnya terlihat dari bahan yang digunakan. Yuanita menuturkan bahan dasar yang saat ini digunakan di antaranya katun dan juga polyester
“Kami menggunakan bahan dari katun dan polyester, namun bahan-bahan tersebut berbeda dengan kompetitor. Poliester yang kami gunakan lebih dingin, jadi nyaman ketika digunakan ataupun beraktifitas di luar ruangan,” jelasnya.
Gaudia juga baru saja meluncurkan produk terbarunya, yakni blush dan kemeja yang menggunakan motif printing. Untuk sasarannya sendiri masih cukup beragam, mulai dari anak-anak remaja sampai dengan orang-orang dewasa maupun lansia.
“Dari segi usia, untuk pelanggan kami datang mulai dari usia 13 tahun sampai dengan 60 tahunan. Sementara untuk outlet di MOG ini paling banyak datang dari kalangan mahasiswa dan juga remaja anak-anak sekolahan,” imbuhnya.
Selain melakukan penjualan di offline store, Gaudia juga memanfaatkan e-commerce dan media sosial untuk menjajakan beragam produknya tersebut. Namun menurut Yuanita, para pelanggan lebih banyak yang datang langsung ke lokasi agar lebih leluasa ketika memilih produk yang sedang dicari. (adm/aim)