spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Jelly Max Segera Hadir, Jadi Ponsel 5G Terkecil di Dunia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Perusahaan asal China bernama Unihertz segera merilis ponsel pintar atau smartphone 5G yang diklaim memiliki ukuran paling kecil di dunia.

Ponsel itu bernama Jelly Max dan diperkirakan akan melanjutkan kesuksesan pendahulunya Jelly Star yang merupakan ponsel terkecil dan memiliki ukuran layar sebesar kartu ATM. Gizmochina mewartakan, ponsel bernama Jelly Max itu diketahui bakal mengusung spesifikasi yang lumayan mumpuni.

Beberapa di antaranya seperti dapur pacu Dimensity 7300 dari MediaTek, lalu RAM 12 GB dan ROM 256 GB, serta baterai 4000 mAh.

Untuk dapur pacunya, Jelly Max dijanjikan bakal membawa peningkatan signifikan dari pendahulunya Jely Star dengan kinerja CPU 54 persen lebih cepat, GPU 87 persen lebih cepat, dan efisiensi energi sebesar 30 persen.

Meski ukurannya dipastikan mini, namun baterai yang disematkan di dalam ponsel ini cukup optimal yaitu 4000 mAh dan didukung pengisian daya cepat 66W.

Kapasitasnya cukup kompetitif dengan ponsel-ponsel berukuran besar yang saat ini berada di pasaran.

Meskipun dimensi pastinya masih dirahasiakan, perbandingan dengan keyboard standar yang ditampilkan dalam teaser menunjukkan ukurannya mirip dengan iPhone 13 Mini.Tentunya ini akan menjadi lompatan signifikan dari layar kecil pendahulunya Jelly Star yang berukuran 3 inci, menjadikan Jelly Max dapat menjadi ponsel praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Detail mengenai tanggal peluncuran dan harga masih belum diumumkan, namun Unihertz telah mengonfirmasi bahwa pihaknya mempersiapkan kampanye Kickstarter dalam waktu dekat.

Kampanye ini menggunakan strategi pendanaan crowdfunding, pendekatan yang selalu dilakukan Unihertz sehingga mereka bisa mengukur minat pasar terhadap produk-produknya sebelum peluncuran skala penuh.

Klaim Unihertz terhadap Jelly Max sebagai ponsel pintar 5G terkecil bisa dibilang sangat masuk akal mengingat sebagai perusahaan teknologi pihaknya selalu membuat ponsel-ponsel dengan ciri ciamik.

Beberapa ponsel yang telah dirilis misalnya Jelly Star yaitu ponsel berukuran sebesar kartu ATM, lalu ada ponsel Tank series yang mengusung baterai super jumbo dan disertai fitur-fitur untuk kegiatan ekstrem, hingga ponsel Titan series yang mengusung tampilan smartphone dengan keyboard QWERTY fisik mirip Blackberry.

Bagi anda yang memang menyukai gadget-gadget dengan keunikan, maka tak ada salahnya untuk menantikan Jelly Max sebagai produk yang dapat dikoleksi.(ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img