spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Jemput Bola, Imigrasi Malang Berikan Layanan Eazy Passport di PT Anima Tour & Travel Pandaan Pasuruan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media –Kantor Imigrasi Malang mengadakan kegiatan Eazy Passport di Kabupaten Pasuruan.Bertempat di Kantor PT Anima Tour & Travel Jl Kolonel Pandaan Pasuruan, Rabu (06/07). Sebanyak 141 calon jamaah umrah PT Anima Tour & Travel mengikuti kegiatan Eazy Passport dengan rincian 15 permohonan penggantian paspor habis berlaku dan 126 permohonan paspor baru.


Kegiatan ini disambut sangat baik oleh masyarakat. Dengan adanya layanan Eazy Passport, memungkinkan masyarakat untuk mengajukan permohonan paspor secara kolektif serta juga pembuatan paspor dapat dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi Malang. Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan biometrik. Pengambilan paspor pada program Eazy Passport juga dapat diambil secara kolektif.

- Advertisement -

“Dengan adanya Eazy Passport, masyarakat tidak perlu ke Kantor Imigrasi Malang. Akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang,” ujar Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalanan RI, Adityo Bagus Kurniawan. “Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat mengakses layanan eazy passport dengan menghubungi whatsapp center 0811-3595-000,” tambahnya. (nda)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img