spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Jenazah Lansia Kampung Putih Terseret Sungai Brantas Ditemukan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Penemuan jenazah seorang pria di Bendungan Sengguruh Kecamatan Kepanjen, Selasa (22/11) pagi sudah mendapatkan kejelasan. Sosoknya adalah Djoko Djojo Moeljono, 57, warga Kampung Putih Jalan J.A. Suprapto Dalam Kecamatan Klojen yang dikabarkan hanyut terseret Sungai Brantas sejak Sabtu, (19/11) lalu.

Tubuh korban ditemukan oleh Tim SAR yang dibantu oleh relawan di tepi bendungan, sekitar pukul 09.15. Jenazah saat ditemukan dalam kondisi telentang dengan tumpukan barang-barang yang ikut terbawa arus sungai.

Kapolsekta Klojen Kompol Domingos DE. F. Ximenes mengatakan bahwa, usai jenazah ditemukan tim sempat meminta bantuan alat berat eskavator milik Jasa Tirta. Setelah sampah dan barang-barang yang menimbun korban dibersihkan, tubuhnya kemudian diangkat dan dibawa ke mobil jenazah.

sungai brantas
MPM – DOKUMEN RELAWAN SAR

Tubuh korban langsung dievakuasi menuju kamar jenazah IKF RSSA Malang untuk dilakukan identifikasi. Dalam proses identifikasi, petugas melibatkan Tim INAFIS Polresta Malang Kota.

“Setelah dilakukan identifikasi, petugas memastikan bahwa jenazah tersebut benar merupakan sosok Djoko yang hilang terseret arus Sungai Brantas. Kemudian kami juga sudah memanggil tetangga dan kerabat korban untuk mengecek langsung kondisi jenazah,” jelas perwira dengan pangkat satu melati emas dipundaknya itu. (rex/jon)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img